Pasang Iklan

Apakah Anda ingin menyewakan/menjual apartemen Anda ?

Anda bisa pasang iklan sewa apartemen secara online atau menggunakan jasa input data iklan dengan biaya tambahan minimal Rp 5.000.

Untuk jasa input data, silakan kirimkan data dan foto apartemen ke WhatsApp 0895-3202-78529

Sedangkan bagi Anda yang ingin input data sendiri (tanpa biaya tambahan), silakan buka halaman berikut

Mohon materi iklan ditulis dengan benar dan jelas. Setelah materi iklan dibuat, silakan transfer pembayaran. Setelah itu, iklan apartemen Anda akan segera ditayangkan.

Jika Anda yang input sendiri, mohon ditulis nomor iklan dalam berita pembayaran. Nomor iklan akan didapatkan setelah proses input data selesai. Anda dapat mengecek sendiri status tayang iklan.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silakan kirimkan pesan ke Whatsapp 08999112502.

Silakan baca pengalaman pemasang iklan di bagian testimoni.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam penulisan materi iklan:

  • Tidak menggunakan HURUF BESAR semua pada judul maupun isi iklan.
  • Judul iklan yang benar diawali dengan kata “Apartemen Disewakan – Nama Apartemen Anda”
    Contoh: Sewa Apartemen Sudirman Park Jakarta Pusat – 2 BR Full Furnished
  • Penggunaan tanda baca yang benar.

Untuk keseragaman materi iklan, mohon formatnya ditulis sebagai berikut :

  • Apartment Name :
  • Location :
  • Tower/Floor/View :
  • Size : __  m2
  • Bedroom : studio/1/2/3/4/5 (pilih salah satu)
  • Bathroom :
  • Study Room : -> hanya diisi jika terdapat ruangan tersendiri untuk bekerja/belajar, meja kerja di dalam kamar tidur tidak dianggap sebagai study room.
  • Maid Room :
  • Condition : furnished / semi furnished / unfurnished
  • Facility :
  • Additional Info :
  • Rental Price :
  • Selling Price :
  • Contact Number :
  • WhatsApp :

Biaya pasang iklan apartemen sebagai berikut :

  • Biaya Rp 35 rb (tanpa foto)
    Ditayangkan minimal 12 bulan
  • Biaya Rp 50 ribu (maks 3 foto)
    Ditayangkan minimal 12 bulan
  • Biaya Rp 80 ribu (maks 6 foto dan tayang di 3 situs)
    Ditayangkan minimal 12 bulan
  • Tambahan biaya sebesar Rp 5.000 jika data iklan diinput oleh tim kami. Data dan foto iklan dapat dikirim ke WhatsApp 0811-2290-411.
    Jika mau input data sendiri tanpa tambahan biaya, silakan input langsung di www.sewa-apartemen.net/iklan

Pembayaran biaya iklan ditransfer ke BCA 001-1606716 atas nama Amin atau Bank Mandiri 122-00-0302619-5 atas nama Amin Cheng. Informasi pembayaran dapat disampaikan WhatsApp ke 089653121174, 08 999 11 2502, dan 085783798890 atau email ke info@sewa-apartemen.net dengan menyertakan judul materi iklan, nomor iklan dan nama yang membayar.

Iklan baru ditayangkan setelah pembayaran diterima.

Bagi yang mengambil paket iklan Rp. 80.000, maka  akan diberikan bonus tambahan di mana  iklan Anda akan ditayangkan juga di situs www.sewaapartemen.net dan www.sewa-apartemen.com. Selain itu, jika materi iklan dalam bahasa inggris, ditayangkan juga di situs khusus expatriate www.jakarta-apartment.net

Perlu kami informasikan bahwa akhir-akhir ini muncul modus penipuan dengan cara minta ditransfer balik kelebihan transfer. Untuk lebih meyakinkan calon korban, si penipu akan mengirimkan KTP palsu dan kartu nama palsu  yang menunjukkan dia bekerja di perusahaan bonafid. Si penipu mengirimkan bukti transfer palsu dengan jumlah transfer melebihi nilai kesepakatan, lalu diminta transfer balik kelebihannya.

Klik untuk
pasang iklan apartemen

8 thoughts on “Pasang Iklan”

  1. Kemarin saya mendapat kasus penipuan ,sama persis dengan cerita diatas.Kto dan kartu nama ph dia berikan, dan penipu menyebutkan dapat info dari web ini.
    Syukurnya saya mempunya SMS notifikasi dan internet banking.
    Langsung cek mutasi dan tidak pernah masuk.terimakasih sudah mention sebelumnya..Sayangnya saya sudah terlanjur berikan KTP dan invoice utilities sebagai bukti kepemilikan.

    Selalu cek mutasi rek untuk menghindari penipuan .

  2. Saya juga baru saja mendapat pengalaman serupa malam ini. Mengaku sebagai Indrawan Sumantri dari Surabaya dan akan membayar DP tanpa cek unit. Saya sempat ragu. Lalu, penipu mengatakan DP sudah ditransfer berlebih sehingga minta agar kelebihan DP tsb ditransfer ke rek istrinya. Kemudian, saya cek rekening saya melalui mobile banking, namun tidak ada transaksi masuk. Waspadalah!!

  3. Hari ini atas nama Indrawan Sumantri jg brs berusaha melakukan penipuan ke sy dan mengaku mau sewa 6 bln tnp survey dan mengaku sdh transfer deposit dan sisa uang trnsfr dr kantor dimnt krim ke rekening istrinya. Beliau krm foto KTP jg utk meyakinkan. Sy sdh curiga jg puji Tuhan diluputkan dr penipu. Berhati-hatilah!!!

  4. Wah persis banget nih barusan kejadian ke saya. Dri awal sih udh curiga, krn ngomongnya cepet bgt. Mau nyewa apartemen kok macam mau beli teh di warung. Ujung2nya sama persiis dgn yg di atas..

  5. Saya juga baru saja di hubungi oleh orang yg namanya Harry Suranto , mengaku dari surabaya dan mau langsung transfer d/p sewa , agak aneh sih , orang tsb telp dan langsung cocok tanpa lihat unit dan bilang akan transfer lebih dan sisanya minta di transfer balik , dan si penipu juga memberikan KTP via WA juga sekalian bukti transfer (setelah di check via Mbanking uang nggak ada yg masuk dan bukti transfer juga palsu) .untung masih terselamatkan Dan waspada.

  6. Saya juga sama, baru saja hari ini ada yg berusaha menipu dengan meminta balik uang lebihannya sebesar 5,7jt. Saya sempet berfikir, kok heran ya mau sewa apartment udah kaya beli bahan pokok cepet bgt dan sok-sok an mau transfer duluan tanpa cek unit. Pas di cek mbanking berkali-kali taunya gak ada masuk juga tuh 😂
    Pake kirim KTP palsu an Ridwan Angkasa dari surabaya. Untung saya masih dilindungi Allah SWT , alhamdulillah..
    Waspadalah semuanya !!

Leave a Comment

Translate »