Serunya Tinggal di Apartemen Praxis Surabaya, Seperti Ini Kira-Kira Gambarannya

16998859_1257597304293426_3707745962879806857_n
Sumber: PRAXIS

Sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Intiland memiliki kualitas properti yang tidak perlu diragukan lagi. Dari sekian banyak proyek properti yang dikerjakan Intiland, salah satu yang paling menarik adalah apartemen Praxis Surabaya (Praxis apartment Surabaya).

Sebagai salah satu proyek sukses dari Intiland, Praxis apartment Surabaya kini memiliki presence yang terkenal di seluruh warga Surabaya. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, apartemen ini bukan hanya menarik investor, namun juga pembeli untuk tinggal di dalam apartemen mewah khas Surabaya ini.

Artikel ini akan membahas kelebihan apartemen Praxis Surabaya, di mana kelebihan-kelebihan ini menjadi nilai tambah untuk tinggal di apartemen berkelas di Surabaya ini. Kelebihan-kelebihan berikut akan membahas dari semua segi Praxis apartment Surabaya:

1. Berbagai Kebutuhan Hidup Langsung pada Jangkauan Apartemen

18952989_1353156734737482_553442999507293885_n
Sumber: PRAXIS

Kendati makanan, minuman, dan pakaian termasuk dalam kebutuhan hidup, kebutuhan hidup masyarakat perkotaan saat ini bukan hanya berpusat pada ketiga hal tersebut. Alih-alih, teknologi informasi dan pekerjaan telah menjadi “roti kehidupan” sehari-hari.

Dalam Praxis, semuanya itu dapat terpenuhi. Tidak masalah apakah kita memilih tinggal di bagian atas atau bawah apartemen, bila kita membutuhkan akses ke kebutuhan hidup yang manapun, apartemen Praxis menyediakan akses yang sangat mudah ke semua yang kita butuhkan.

Terkadang untuk mencapainya, kita tidak perlu jauh-jauh berkendara. Cukup turun beberapa lantai dari apartemen, kita sudah dapat menemukan tempat makan, minum, shopping baju, dan untuk yang bekerja kita dapat langsung menuju tempat pekerjaan yang bersih, nyaman, dan aman.

Kalaupun harus berkendara, hanya membutuhkan maksimal 10-15 menit berkendara untuk sampai ke pusat-pusat bisnis Surabaya. Ingat, lokasi apartemen Praxis Surabaya terletak di jantung kota Surabaya, sehingga membuat penghuninya mudah mengakses tempat-tempat yang berkaitan dengan kebutuhan hidup masyarakat perkotaan saat ini.

2. Terbuat dari Material Kuat dan Tahan Lama

19225652_1364824146904074_4136311432498079804_n
Sumber: PRAXIS

Material yang kuat dibutuhkan bukan hanya untuk pamer gengsi antar penghuni apartemen yang berbeda, namun juga untuk kenyamanan hidup selama tinggal di apartemen. Dalam hal apartemen Praxis Surabaya, material yang kuat dapat kita jumpai pada dinding sekitar bangunan dan fasilitasnya.

Bagian dinding yang kuat dari apartemen Praxis Surabaya ini bukan hanya melapisi dapur atau kamar tidur saja, namun juga ada di tempat-tempat lainnya. Adapun bagian dinding yang kuat mencakup banyak hal, salah satunya adalah material pembangun dinding yang kuat dan tahan lama.

Sebagaimana dilansir pada situs fanpage Facebook Praxis apartment Surabaya, granit merupakan salah satu material dinding yang terdapat pada apartemen yang bernama Praxis ini. Bukan hanya tahan panas, granit juga kuat dan tahan lama, sehingga akan meningkatkan kenyamanan penghuni yang ada di dalamnya.

Kalau kita lihat pada foto di atas, kita akan tahu kalau meja dapur terbuat dari marmer. Di balik penampilannya yang “lemah gemulai”, marmer adalah bahan yang memiliki daya tahan kuat dan tidak mudah rusak. Selain itu, kemampuan mendinginkannya dapat menyeimbangkan panasnya granit, sehingga dijamin akan sejuk meskipun berada di ruangan dapur yang identik dengan pengap.

3. Banyak Pilihan Jenis Kamar

16508205_1238498706203286_5593696097822268043_n
Sumber: PRAXIS

Memang, ketika kita memutuskan untuk menyewa atau membeli apartemen, biasanya kita akan memfokuskan perhatian yang lebih pada jenis kamar yang tersedia. Hal ini wajar mengingat kamar merupakan daerah di mana kita akan sering berkutat di dalamnya.

Terkait jenis kamar dalam apartemen, banyak apartemen yang (sedihnya) “membatasi diri” dengan hanya menyediakan kamar-kamar tipe studio, 1 BR, 2 BR, dan seterusnya. Bagi kita yang menyukai variasi tipe kamar, kita akan dipuaskan dengan banyaknya jenis kamar “out-of-the-box” yang tersedia pada apartemen Praxis Surabaya.

Bukan hanya sekadar berlabel “BR”, kita akan memiliki kejelasan mengenai kondisi kamar tidur sekalinya kita berkunjung pada Praxis apartment Surabaya ini. Alasannya, pembagian kamar tidur dibagi menjadi Standard (berkode “BRS”) dan Deluxe (berkode “BRD”), sehingga kita langsung tahu kamar dengan model kamar tidur seperti apa yang cocok untuk kebutuhan kita maupun rombongan yang kita ajak ikut serta di dalamnya.

***

Demikian 3 kelebihan yang membuat keadaan tinggal di apartemen Praxis Surabaya menjadi seru. Singkat kata, bukan hanya akses ke fasilitas yang mudah, namun hal-hal “pokok” semacam pilihan jenis kamar tidur dan dinding serta fasilitas apartemen yang kuat dan kokoh menjadikan Praxis apartment Surabaya salah satu apartemen “made in Intiland” yang paling layak huni di Surabaya.

Leave a Reply