Daftar Apartemen dekat Mall Taman Anggrek Jakarta

Taman Anggrek atau yang biasanya dikenal juga dengan sebutan TA/MTA adalah sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Mall yang sudah mulai berkiprah sejak bulan Agustus tahun 1996 ini didirikan oleh seorang pengusaha asal Kebumen bernama Salimin Prawiro Sumarto yang mempercayakan pembangunan mal tersebut pada PT Mulia Intipelangi.

Sebagai salah satu sentra belanja ternama di Ibukota, Taman Anggrek memang tidak main-main. Lokasinya strategis sehingga mudah dituju dari berbagai arah, selain juga mudah disambangi menggunakan sarana transportasi umum antara lain dengan kereta api (via Stasiun Duri dan Stasiun Grogol) dan TransJakarta (via halte S. Parman). Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi pun tak akan kesulitan memarkirkan kendaraan mereka dengan adanya area parkir yang dapat menampung 4000 mobil.

Dengan luas sekitar 360.000 meter persegi dan bangunan setinggi 7 lantai, Mall Taman Anggrek sampai saat ini tercatat memiliki 528 tenant. Sangat banyak brand ternama yang akan Anda temui di pusat perbelanjaan ini antara lain Hero Supermarket, Uniqlo, XXI, Adidas, dan Ace Hardware.

Keberadaan sentra belanja yang sangat populer ini tentu membawa angin segar bagi berbagai sektor di kawasan yang menjadi lokasinya. Hal ini ditunjukkan antara lain dengan semakin berkembangnya layanan transportasi, infrastruktur, serta perekonomian di kawasan mal Taman Anggrek, yang pada gilirannya menarik banyak pendatang untuk tinggal di area yang berkembang pesat ini.

Demand yang tinggi akan tempat tinggal di kawasan Mall Taman Anggrek dijawab dengan berbagai pilihan hunian, antara lain apartemen. Opsi ini memang sangat menarik mengingat banyaknya kemudahan yang ditawarkan hunian vertikal seperti fasilitas yang lengkap, kepraktisan dalam berbagai hal, dan fleksibilitas jangka waktu tinggal bagi tenant yang berkeinginan untuk sewa apartemen tahunan, sewa apartemen bulanan, dan bahkan sewa apartemen harian. Untuk memiliki unit secara permanen Anda juga dapat menemukan banyak iklan jual apartemen Taman Anggrek di situs Jual-Apartemen.com, semuanya lengkap dengan deskripsi detail mengenai kondisi unit dan tentunya dengan harga yang paling kompetitif.

Berikut kami berikan highlights 18 apartemen dekat Taman Anggrek yang recommended untuk menjadi hunian idaman Anda.

1. Apartemen Taman Anggrek Residences

Anda yang menginginkan hunian mewah dan berkualitas di area Taman Anggrek harus juga memperhatikan penawaran-penawaran sewa Apartemen Taman Anggrek Residences karena hunian vertikal ini bisa jadi merupakan satu pilihan yang tepat bagi Anda. Apartemen ini menyediakan berbagai macam ukuran unit yang bisa Anda pilih seperti tipe studio, 1BR, 2BR, 3BR, dan kondo. Selain lokasinya yang strategis, hunian vertikal ini juga menawarkan kenyamanan dengan tersedianya berbagai fasilitas internal yang mewah dan berkelas seperti BBQ area, cafe, club house, lintasan jogging, pusat kebugaran, perpustakaan, area kuliner, dan lapangan tenis.

2. Apartemen Taman Anggrek Condominium

Apartemen Taman Anggrek Condominium dikembangkan oleh Mulia Group dan terletak di kawasan Tanjung Duren. Dengan bangunan setinggi 36 lantai, apartemen ini memiliki 2824 unit hunian dengan berbagai jenis ukuran seperti 2BR, 3BR dan penthouse. Beberapa keistimewaan apartemen ini adalah akses langsung ke Mall Taman Anggrek dan kemudahan untuk menjangkau titik-titik populer seperti Mall Central Park, Neo SOHO, Citraland, Universitas Tarumanegara, Trisakti, serta perkantoran APL Tower. Demikian strategisnya hunian vertikal ini sehingga penawaran sewa Apartemen Taman Anggrek Condominium tak pernah sepi dari buruan para pencari hunian idaman. Apartemen ini mempunyai berbagai fasilitas bintang 5 untuk memanjakan Anda seperti kolam renang, jacuzzi, taman tropis, taman bermain anak-anak, lintasan lari, ruang publik yang luas, tempat BBQ, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis, dan lapangan basket.

3. Apartemen Central Park Residences

Apartemen ini merupakan sebuah hunian vertikal yang terletak di atas mall Central Park, dengan lokasi yang strategis dan dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai arah. Apartemen ini sendiri terdiri dari 2 tower, yaitu Alaina Tower dan Adaline Tower. Central Park Residences memiliki 1026 buah unit yang terbagi menjadi berbagai tipe antara lain 1BR, 2BR, dan 3BR. Sebagai sebuah proyek besutan Agung Podomoro Group, apartemen ini tentu menjamin kenyamanan maksimal bagi para tenant dengan menghadirkan banyak fasilitas seperti pusat ATM, taman bermain, pusat kebugaran, gedung serbaguna, taxi pool, area komersil, laundry service, Hypermart, lahan parkir, kolam renang, dan sistem keamanan dengan kamera pengawas. Apartemen ini sangat populer sehingga Anda dapat menemukan banyak iklan sewa Apartemen Central Park Residences.

4. Apartemen Royal Mediterania Garden Residences

Hunian vertikal ini berlokasi di Jalan Tanjung Duren, dengan bangunan yang menjulang setinggi 36 lantai. Apartemen Royal Mediterania Garden Residence ini memiliki 2 menara yaitu Tower Lavender dan Tower Marygold yang menampung sebanyak 1619 buah unit hunian dengan berbagai tipe ukuran, sebagaimana dapat Anda lihat dalam iklan sewa Apartemen Royal Mediterania Garden Residence. Apartemen ini berada di lokasi strategis yang memungkinkan Anda menjangkau dengan mudah berbagai destinasi populer seperti Universitas Tarumagara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Krida Wacana, dan gerbang tol. Apartemen Royal Mediterania Garden Residence menawarkan kenyamanan yang tidak perlu diragukan lagi dengan banyak fasilitas yang berkualitas seperti kartu akses pribadi, kolam renang, pusat kebugaran, lintasan lari, sistem keamanan 24 jam, lahan parkir bawah tanah, area kuliner, dan mini market.

5. Apartemen Neo Soho Residences

Neo Soho Residence juga dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, yang kali ini memilih Tanjung Duren sebagai lokasinya dengan mempertimbangkan posisi kawasan tersebut yang punya akses mudah ke berbagai titik strategis di Ibukota. Apartemen ini dibangun di atas Neo SOHO Mall dan juga terintegrasi langsung dengan Central Park Mall sehingga sangat memberikan keleluasaan ketika Anda perlu membeli berbagai produk, mencari hiburan, atau berkuliner ria. Di apartemen ini Anda dapat memilih beragam ukuran unit seperti Studio, 1BR, dan 3BR, serta akan dimanjakan dengan sederet fasilitas eksklusif seperti kolam renang, trek jogging, pusat kebugaran tubuh, broadband, Jacuzzi, dan sauna. Berbagai keunggulan apartemen ini membuatnya populer dan banyak orang berkeinginan untuk mencari iklan sewa Apartemen Neo Soho Residence.

6. Apartemen Mediterania Garden Residences 1

Apartemen yang juga merupakan persembahan dari Agung Podomoro Group ini sangat menarik bagi berbagai kalangan. Bahkan, apartemen ini juga mempunyai nilai lebih bagi para pelajar di perguruan tinggi karena lokasinya yang dekat dengan berbagai universitas. Tidak hanya itu, Apartemen Mediterania Garden Residences juga dikelilingi oleh sejumlah sentra belanja dan berbagai fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, halte bus, restoran, dan kafe. Apartemen ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh para tenant antara lain salon, tempat kebugaran, layanan laundry, kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis dan tentunya juga sistem keamanan yang ketat. Di situs kami Anda dapat menemukan banyak pilihan iklan sewa Apartemen Mediterania Garden Residences 1.

7. Apartemen Mediterania Garden Residences 2

Melihat keberhasilan dari apartemen Mediterania Garden maka Agung Podomoro Group sebagai pengembang meluncurkan proyek selanjutnya dengan nama Mediterania Garden Residence 2 yang tentunya tidak kalah menarik, terlihat antara lain dari banyaknya pencarian iklan sewa Apartemen Mediterania Garden Residence 2. Lokasi Apartemen Mediterania Garden Residence 2 sangat memudahkan Anda untuk bepergian ke berbagai arah sehingga memberikan kenyamanan dan efisiensi waktu. Selain itu, sama halnya dengan Mediterania Garden Residence 1, di apartemen ini Anda juga akan menemukan banyak fasilitas umum di sekitar Anda. Sebenarnya Anda bahkan tak perlu meninggalkan kompleks apartemen karena di Mediterania Garden Residence 2 sudah tersedia fasilitas internal yang super komplit seperti lapangan basket, lapangan tenis, restoran, taman bermain, kolam renang, jogging track, serta fitness center.

8. Apartemen Madison Park

Apartemen Madison Park adalah salah satu hunian vertikal ideal lainnya yang berada di sekitar area Central Park. Banyak orang yang berminat dengan penawaran sewa Apartemen Madison Park karena berbagai nilai lebih yang ditawarkan apartemen ini. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai titik penting antara lain dengan sentra belanja besar Mall Taman Anggrek dan Central Park Mall, tol dalam kota, jalan-jalan protokol S. Parman dan Gatot Subroto, pusat bisnis, Rumah Sakit Royal Taruma, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia, dan Universitas Tarumanegara. Apartemen Madison Park memiliki fasilitas yang menjamin kenyamanan para tenant seperti sauna, rooftop garden, sky lounge, pusat kebugaran, kolam renang, dan mini market. Apartemen ini memiliki bangunan setinggi 35 lantai di mana Anda akan menemukan 1.200 buah unit hunian dengan berbagai ukuran antara lain studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan lain-lain.

9. Apartemen Westmark

Apartemen Westmark dikembangkan oleh PT. Cowell Development, Tbk dengan bangunan setinggi 30 lantai dan unit hunian sejumlah 550 buah. Apartemen ini cocok untuk dihuni oleh berbagai kalangan, serta memiliki nilai strategis yang memudahkan Anda menjangkau berbagai destinasi populer seperti Mall Taman Anggrek, Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, Binus, Rumah Sakit Siloam, dan Rumah Sakit Royal Taruma. Westmark Apartment juga menawarkan berbagai fasilitas antara lain BQ Area, bookstore, playground, area komersil, pusat kebugaran, jogging track, lahan parkir, area kuliner, sky lounge, dan kolam renang. Anda dapat meninjau iklan-iklan sewa Apartemen Westmark di situs kami, dengan penawaran yang pasti paling kompetitif.

10. Apartemen Semanggi

Bila Anda mendambakan hunian yang dekat dengan Taman Anggrek dan mempunyai akses yang mudah untuk menuju Senayan, Slipi, Benhil, Permata Hijau, Pondok Indah, Pejompongan, dan Tanjung Duren, maka Anda perlu mempertimbangkan Apartemen Semanggi. Apartemen yang beralamat di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 53 B ini juga memberi Anda keleluasaan untuk menjangkau banyak landmark penting seperti mal Taman Anggrek, Universitas Bina Nusantara, Universitas Trisakti, Senayan City, Senayan Plaza, akses tol menuju bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma, Gandaria Mall, Rumah Sakit Harapan Kita, Rumah Sakit Dharmais, serta mal Central Park. Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengembang juga sangat lengkap antara lain kolam renang, jalur jogging, lapangan tenis, lapangan basket, minimarket, parkir indoor pribadi, sentra ATM, laundry, apotik, restoran, salon, ruang serbaguna, area bermain untuk anak, serta sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi kamera pengawas. Di laman iklan situs kami Anda dapat menemukan banyak penawaran sewa Apartemen Semanggi, lengkap dengan keterangan detail masing-masing unit dan dengan harga yang paling kompetitif.

11. Apartemen Season City

Apartemen Season City banyak diminati oleh masyarakat urban, antara lain karena hunian vertikal ini memberikan banyak kemudahan untuk menjangkau berbagai fasilitas publik yang ada di sekitarnya seperti pusat perbelanjaan, sekolah, dan universitas. Hal ini juga semakin ditunjang dengan banyaknya ragam transportasi umum yang tersedia di sekitar apartemen garapan Agung Podomoro Group yang di-launching pada tahun 2011 ini. Sebagaimana pada apartemen-apartemen lainnya, di apartemen ini Anda juga akan mendapat pilihan berbagai tipe unit seperti 1BR, 2BR, dan 3BR dalam iklan-iklan sewa Apartemen Season City. Fasilitas yang disediakan pihak pengembang juga sangat menarik, antara lain kolam renang, jogging track, taman bermain anak, pusat kebugaran, laundry service, ruangan serba guna, serta keamanan 24 jam.

12. Apartemen Kedoya Elok

Terletak di kawasan Kebon Jeruk tepatnya di Jalan Panjang Kedoya No. 1, apartemen Kedoya Elok berada dekat dengan pintu tol Kebon Jeruk sehingga memberikan nilai strategis yang sangat menguntungkan para tenant-nya. Terlebih lagi, dari apartemen ini tenant juga dapat dengan mudah menyambangi banyak tujuan populer misalnya berbagai gedung perkantoran, Jakarta Eye Center, Central Park, Puri Indah Mall, dan Mall Taman Anggrek. Fasilitas internal yang disediakan untuk kenyamanan tenant juga sangat memadai, mulai dari kolam renang, sauna, lapangan tennis, pusat kebugaran, apotek, taman bermain untuk anak, minimarket, beauty salon & spa, laundry service, pool taksi, serta sistem keamanan yang dapat diandalkan. Apartemen persembahan Aneka Elok Real Estate ini mempunyai 250 unit hunian yang ditempatkan pada satu bangunan setinggi 22 lantai. Unit-unit tersebut memiliki berbagai tipe ukuran, yang rincian detailnya dapat Anda temukan pada laman iklan sewa Apartemen Kedoya Elok di situs kami.

13. Apartemen Slipi

Dikembangkan oleh PT Grand Soho Slipi, apartemen ini beralamat di Jalan Letnan Jenderal S. Parman Kav. 22-24 dan merupakan satu alternatif hunian dari mana Anda dapat dengan mudah menjangkau gerbang tol Slipi. Berkat lokasinya tersebut, perjalanan ke berbagai area seperti Senayan, Kuningan, Sudirman, dan Bandara Soekarno-Hatta dapat Anda lakukan dengan mudah dan nyaman. Nilai strategis itu masih ditambah lagi dengan dekatnya apartemen ini ke banyak lokasi penting semisal Rumah Sakit Harapan Kita, Rumah Sakit Pelni Daranas, mal Taman Anggrek, shelter TransJakarta, dan kampus Universitas Bina Nusantara. Tak cukup sampai di situ, kenyamanan Anda di Apartemen Slipi juga dijamin dengan banyak fasilitas yang dihadirkan pengembang antara lain pusat kebugaran, taman bermain, grocery store, kolam renang, sauna, internet, tv cable, sentra ATM, dan sistem keamanan 24 jam. Temukan banyak penawaran menarik sewa Apartemen Slipi di situs kami, semuanya lengkap dengan detail masing-masing unit dan harga yang paling kompetitif.

14. Apartemen Wang Residence

Apartemen ini dikembangkan oleh PT Citicon Propertindo dengan dua tower yang menjulang setinggi 33 lantai. Wang Residence mempunyai 230 unit hunian dengan berbagai tipe seperti 2BR, tipe 3BR, dan tipe 4BR, yang dapat Anda lihat detail-detailnya di iklan sewa Apartemen Wang Residence. Pihak pengembang memilih Kedoya sebagai lokasi apartemen ini sehingga tenant memiliki akses yang leluasa ke berbagai titik penting dan populer misalnya tol JORR, ruas tol dalam kota, Lippo Mall Puri, mal Puri Indah, mal Central Park, berbagai institusi pendidikan terkemuka, Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, dan Rumah Sakit Pondok Indah. Apartemen Wang Residence membawa konsep “Hotel Residence” di mana semua kebutuhan tenant seperti kesehatan, kebugaran, kebersihan, taksi, dan hiburan dapat ditangani oleh pihak apartemen. Selain itu, tenant juga akan dimanjakan dengan banyak fasilitas seperti kolam renang, lapangan basket, area bermain anak, mini market, restoran, cafe, spa, pusat kebugaran, dan infinity pool.

15. Apartemen Menara Kebon Jeruk

Apartemen ini bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang menginginkan hunian di sekitar Central Park, dan memang iklan sewa Apartemen Menara Kebon Jeruk selalu berhasil menarik perhatian para peminat properti. Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai fasilitas umum penting seperti sekolah, kampus, pusat perbelanjaan, serta fasilitas kesehatan. Hunian vertikal ini memiliki 20 lantai dengan unit sejumlah 682 buah, yang dikembangkan oleh PT Anggana Development. Tak mau kalah dengan kompetitor-kompetitornya, Apartemen Menara Kebon Jeruk juga menyediakan beragam fasilitas demi kenyamanan para tenant-nya mulai dari pusat ATM, layanan laundry, lahan parkir yang lapang, sistem keamanan 24 jam, kartu akses, café, mini mart, restoran, dan kolam renang.

16. Apartemen Grand Tropic Suites

Apartemen Grand Tropic Suites dikembangkan oleh PT Indonesia Prima Property dan menawarkan berbagai keunggulan antara lain lokasinya yang sangat strategis. Dari apartemen ini Anda dapat menjangkau berbagai tujuan dengan mudah, serta sangat dekat dengan banyak titik penting seperti Jalan Tol Lingkar Dalam, Podomoro City, pusat kuliner Tanjung Duren, Jalan Raya S. Parman, Mall Taman Anggrek, Mall Central Park, Mall Ciputra, Universitas Binus, Trisakti, Untar, dan Rumah Sakit Royal Taruma. Apartemen ini terdiri atas 25 lantai dan188 unit dengan desain megah dan elegan, serta dilengkapi dengan banyak fasilitas yang akan memanjakan Anda di antaranya fitness center, perpustakaan, laundry & dry cleaning, spa & sauna, sky lounge hingga arena biliar. Di situs kami Anda dapat menemukan banyak penawaran jual Apartemen Grand Tropic Suites dan sewa Apartemen Grand Tropic Suites dengan berbagai pilihan luas unit dan rentang harga.

17. Apartemen Centro City

Hunian vertikal lainnya di sekitaran Central Park yang perlu Anda pertimbangkan adalah Apartemen Centro City. Terletak di kawasan Daan Mogot, apartemen ini mudah dijangkau dari berbagai arah dan juga dekat dengan berbagai titik penting semisal kompleks perkantoran, kawasan kuliner Tanjung Duren, dan Mall Taman Anggrek. Apartemen garapan PT Multi Artha Griya ini mulai dipasarkan pada tahun 2013 dengan jumlah unit sebanyak 157 buah yang dilokasikan dalam sebuah bangunan setinggi 22 lantai. Berbagai fasilitas juga telah dipersiapkan oleh pengembang untuk menjamin kenyamanan para tenant antara lain kolam renang, restoran, ruang serbaguna, taman bermain anak, pusat kebugaran, serta sistem keamanan yang andal. Temukan unit yang ideal untuk Anda melalui situs kami, yang menyediakan banyak iklan sewa Apartemen Centro City dengan berbagai pilihan ukuran unit dan harga paling kompetitif.

18. Apartemen GP Plaza

Gapura Prima Group membangun apartemen ini di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Gelora. Hal ini memberikan keuntungan strategis yang sangat besar karena titik ini berada di perbatasan antara Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat sehingga sangat mudah diakses dari berbagai arah. Apartemen ini juga dekat dengan berbagai pusat niaga di Senayan, Sudirman, Slipi, dan Palmerah, serta dengan Mall Senayan City, Central Park, mal Taman Anggrek, dan gerbang tol menuju airport Soekarno-Hatta. Kenyamanan tenant juga tentu sangat diperhatikan oleh pihak pengembang, terbukti dengan dihadirkannya banyak fasilitas unggulan mulai dari kolam renang, lintasan jogging, pusat kebugaran, taman bermain anak, sampai dengan helipad. Anda yang berminat untuk tinggal di hunian vertikal yang luar biasa ini dapat meninjau banyak penawaran menarik sewa apartemen GP Plaza di situs kami.

Itulah apartemen-apartemen yang kami rekomendasikan di kawasan Taman Anggrek, semoga dapat memudahkan pencarian hunian idaman Anda. Bila Anda menginginkan apartemen di kawasan Jakarta Barat khususnya di sekitaran Taman Anggrek kami sarankan untuk meninjau juga 15 Apartemen di dekat Central Park.

Leave a Reply