Daftar Apartemen di Jakarta Barat

Di banyak negara maju, pemerintah mengarahkan penduduk usia produktif untuk tinggal di apartemen dalam kota dengan memberi berbagai manfaat seperti keringanan pajak, subsidi bunga, dan lain-lain. Hal ini bertujuan untuk memangkas berbagai aktivitas harian yang counter productive seperti perjalanan yang panjang serta melelahkan pulang-pergi ke tempat kerja, dan melakukan berbagai tindakan untuk perawatan hunian.

Masih ada faktor-faktor lain yang membuat apartemen ideal sebagai hunian pertama, seperti kemudahan untuk menjangkau lokasi-lokasi penting (perkantoran, pusat perbelanjaan, sentra kuliner, kesehatan, dan pendidikan), harga yang lebih ekonomis dibanding dengan rumah tapak, sistem keamanan yang profesional, serta ketersediaan berbagai fasilitas di dalam apartemen itu sendiri seperti taman bermain, pusat kebugaran, kolam renang, clubhouse, tempat belanja, laundry service, dan lain-lain.

Sebagai daerah dengan kepadatan penduduk tertinggi di Ibu Kota Jakarta, Jakarta Barat tentunya juga memiliki sangat banyak pilihan apartemen dengan beragam konsep dan rentang harga.

Berikut kami informasikan 20 pilihan untuk sewa apartemen Jakarta Barat yang bisa Anda pertimbangkan baik untuk menjadi hunian tetap, sewa apartemen bulanan maupun sewa apartemen harian.

  1. Apartemen AKR Gallery West Residences

Area hunian yang berlokasi di Kebon Jeruk ini dibangun di lahan seluas 20.000 m2, di mana selain apartemen Anda juga akan menemukan office tower dan area ritel.

Apartemennya sendiri sangat eksklusif karena terdiri dari satu tower setinggi 37 lantai dengan hanya 10 unit pada setiap lantainya.

Dengan berbagai keunggulan seperti lokasi yang dekat dengan Tol Kebon Jeruk serta fasilitasnya yang lengkap, AKR Gallery West Residences tentu layak Anda pertimbangkan.

  1. Apartemen St Moritz

Apartemen yang dikembangkan oleh Lippo Group ini terletak di daerah strategis pusat bisnis Puri Indah Jakarta Barat, yaitu di antara Tol JORR Kapuk – TB Simatupang dan Tol Kebun Jeruk – Tomang. Lokasinya ini sangat memudahkan akses ke berbagai tujuan sehingga Anda hanya membutuhkan waktu tempuh yang singkat untuk menjangkau area – area seperti Pluit, Kapuk, Tomang, Slipi, Pondok Indah, Bintaro,dan bandara internasional Soekarno – Hatta.

Apartemen yang memiliki akses langsung menuju Lippo Mall Puri ini dibangun di atas lahan seluas 5000 m2, dengan 492 unit apartemen yang tersebar di 35 lantai.

  1. Apartemen Metro Park Residences

Apartemen Metro Park Residences adalah salah satu apartemen mewah di kawasan Kebon Jeruk. Berada di kawasan strategis di Puri Kedoya dan memiliki akses mudah menuju Tol Jakarta Outer Ring Road, dari apartemen ini Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk menjangkau gerbang Tol Kebon Jeruk.

Apartemen ini juga berdekatan dengan banyak fasilitas publik populer seperti Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk, Puri Indah Mall,sekolah Raffles, Ipeka, Bina Bangsa, Universitas Trisakti, dan Metro TV.

Selain berbagai fasilitas standar, apartemen ini juga memanjakan warganya dengan tempat pesta kebun, taman bunga, dan taman refleksologi.

  1. Apartemen Puri Orchard

Berlokasi di Puri Indah Jakarta Barat, Apartemen Puri Orchard dekat dengan perkantoran,kawasan niaga,jalan tol JORR W1-W2, dan Lingkar Luar Barat Cengkareng.Selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga menarik dengan kelengkapan fasilitas ekslusifnya seperti restoran, cafe, spa & fitness centre, pusat ATM, tempat bermain anak, jogging track, kolam renang, tennis court, BBQ area, area parkir, dan sistem keamanan yang mumpuni. Pada lantai 27 dan 30 di setiap tower apartemen ini juga terdapat Sky Garden yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang terbuka untuk bersantai sambil menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

  1. Apartemen Puri Park View

Dikembangkan oleh PT Alam Jaya Perkasa, apartemen di Kebon Jeruk ini menjulang setinggi 24 lantai dengan jumlah unit sebanyak 707 buah.

Lokasi Puri ParkView memberi warganya akses mudah ke jalan Tol JORR dan Tol Kebon Jeruk,selain juga efisiensi waktu dalam menjangkau sejumlah tujuan umum ternama misalnya Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, dan FoodHall Kebon Jeruk.

Apartemen yang menawarkan pilihan tipe unit studio, 1BR, 2BR, dan 3BR ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, fitness center, keamanan 24 jam, jogging track, dan tempat bermain anak.

  1. Apartemen Westmark

Apartemen di bilangan Tanjung Duren ini mempunyai lokasi strategis yang menawarkan kemudahan untuk menjangkau fasilitas-fasilitas umum seperti Mall Taman Anggrek,universitas Trisakti, Tarumanegara, Ukrida dan Binus, serta Rumah Sakit Siloam Hospital dan Rumah Sakit Royal Taruma.

Para tenant juga dapat menikmati fasilitas lengkap, termasuk kolam renang, keamanan 24 jam, sarana kesehatan, tempat bermain anak, laundry service, Wifi, TV Cable dan outdoor sky lounge.

  1. Apartemen Belmont Residence

Apartemen Belmont Residence di Kebon Jeruk ini dikembangkan oleh Gapura Prima Group.Dengan tiga buah tower (Athena, Everest, dan Mont Blanc), apartemen dengan 551 unit ini menawarkan kemudahan menjangkau berbagai pusat perbelanjaan populer seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, Mall Puri Indah, Carefour Puri dan Ranch Market.

Selain itu, kenyamanan para tenant semakin didukung dengankelengkapan fasilitas apartemen ini yang mencakup kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, restoran, serta sistem keamanan 24 jam.

  1. Apartemen Royal Mediterania Garden Residence

Berlokasi di Tanjung Duren, Agung Podomoro Group mengembangkan apartemen ini dengan bangunan setinggi 36 lantai dan jumlah total unit sebanyak 1619 buah.

Dengan kemudahan menjangkau akses tol untuk mengarah ke berbagai tujuan, mobilitas tenant masih didukung dengan dekatnya apartemen ini ke universitas Tarumanegara, Trisakti, dan Ukrida, perkantoran APL Tower, mall Taman Anggrek dan Citra Land,serta akses langsung ke Central Park dan Neo SOHO.

  1. Apartemen Veranda Residence @Puri

Apartemen yang berada di Jalan Pesanggrahan, Kembangan ini menawarkan tiga macam unit mulai dari Tipe 1 BR hingga Tipe 3 BR.

Selain berbagai fasilitas standar seperti sarana kesehatan dan restoran, apartemen ini juga menawarkan sejumlah keunggulan unik seperti Kids Club sehingga buah hati Anda dapat bermain, belajar, sekaligus bersosialisasi. Anda dan keluarga juga dapat memanfaatkan Movie Room sebagai sarana hiburan, serta mengunjungi perpustakaan apartemen baik untuk membaca maupun untuk mengerjakan hal yang membutuhkan ketenangan.

  1. Apartemen Taman Anggrek Condominium

Apartemen yang terletak di Tanjung Duren ini dikembangkan oleh Mulia Group, dengan bangunan setinggi 36 lantai dan 2824 buah unit.

Para tenant apartemen ini akan menikmati akses langsung ke Mall Taman Anggrek dan apartemen ini juga terletak sangat dekat dengan mall Central Park, Neo SOHO, Citraland, universitas Tarumanegara, Trisakti, dan Ukrida serta perkantoran APL Tower.

Sebagai sebuah apartemen mewah dan eksklusif, Taman Anggrek Condominium siap memanjakan para tenant-nya dengan fasilitas lengkapseperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, sarana kesehatan, serta taman bermain anak.

  1. Apartemen Puri Garden

Dikembangkan oleh PT Mitra Prima Sejahtera, Apartemen Puri Garden terdiri dari 31 lantai dengan 320 unit apartemen.

Dari apartemen ini Anda dapat menjangkau berbagai fasilitas umum seperti mall, sekolah, bank, rumah sakit, dan universitas dengan sangat mudah.Selain itu Anda juga memiliki kemudahan akses menuju ke Tol Lingkar Dalam dan Luar, serta dapat mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan waktu tempuh kurang dari 20 menit.

Fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini juga lengkap, seperti kolam renang, fitness centre, lapangan tenis, jogging track, taman bermain anak, laundry service, mini market, salon kecantikan, restoran, BBQ Area, serta keamanan 24 jam

  1. Apartemen Central Park Residences

Apartemen ini punya letak yang strategis dan sangat dekat dengan Mall Taman Anggrek dan NEO SOHO. Dari apartemen ini Anda juga dapat dengan mudah menjangkau banyak tujuan lainnya antara lain Universitas Trisakti, UNTAR, dan Rumah Sakit Harapan Kita.

Kedekatannya dengan tol dalam kota dan Tol Jakarta-Tangerang juga memudahkan tenant apartemen ini untuk mencapai berbagai tujuan dengan nyaman.

Kelengkapan fasilitas yang tersedia di apartemen ini juga dijamin akan memanjakan penghuninya, antara lain pusat kebugaran, lapangan basket, kolam renang, taman bermain, bahkan pusat belanja Carrefour.

  1. Apartemen Green Park View

Terletak di Cengkareng, area hunian yang dikembangkan oleh Cempaka Group ini memiliki tiga tower yang menjulang setinggi 20 lantai dengan total jumlah unit sebanyak 3000 buah.

Apartemen ini menawarkan efisiensi waktu bagi Anda yang banyak bepergian dengan sarana transportasi umum karena letaknya yang sangat dekat dengan halte Busway (dengan rute ke Harmoni, Terminal Bus Pulogadung, Thamrin, Sudirman, Kuningan, dan Mangga Dua)dan waktu tempuh yang hanya sekitar 15 menit ke bandara Soekarno Hatta.

Kenyamanan tenant juga semakin terjamin dengan dekatnya lokasi apartemen ke sejumlah tujuan seperti Mall Taman Anggrek, Mall Taman Palem, Central Park, Mall Ciputra, Universitas Tarumanagara, Universitas Binus, Ukrida, dan Trisakti.

  1. Apartemen Seasons City

Apartemen Season Cityterletak di Grogol dan berada satu komplek dengan Seasons City Mall.Dari apartemen ini Anda juga dapat dengan mudah menjangkau banyak tujuan populer seperti Taman Anggrek, Central Park, Citraland, Emporium Pluit,Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti.

Anda juga memiliki keleluasaan pada akses tol dalam maupun luar kota, dan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 25 menit untuk menjangkau Bandara Soekarno-Hatta.

Fasilitas yang ditawarkan apartemen ini juga tidak main-main, antara lain tenant akan dimanjakan dengan kolam renang, jogging track, taman bermain anak, pusat kebugaran, laundry service, ruangan serba guna,serta keamanan 24 jam.

  1. Apartemen Padina SOHO Residence

Berlokasidi Daan Mogot, apartemen yang dikembangkan oleh PT. Patra Bangun Properti ini mengusung konsep Small Office Home Office sehingga unit dapat difungsikan sebagai tempat  kerja sekaligus tempat tinggal.Secara tipikal, tiap unit di apartemen ini memiliki 2 lantai di mana lower floor dapat digunakan sebagai Office dan Upper Flooryang memiliki sebuah kamar tidur dapat dimanfaatkan sebagai tempat tinggal.

Konsep hunian sekaligus tempat kerja ini didukung dengan kemudahan akses transportasi ke berbagai pusat bisnis di Jakarta dan Tangerang serta ke Bandara Soekarno Hatta, dan juga dengan fasilitas-fasilitas seperti kolam renang, function room, pusat kebugaran, dan mini market.

  1. Apartemen Madison Park

Apartemen Madison Park berlokasi di kawasan superblok Podomoro City, di Grogol Petamburan sehingga sangat dekat dengan dua Mall Taman Anggrek dan Central Park.

Selain itu, dari apartemen ini Anda juga dekat dengan tol dalam kota, pusat bisnis, fasilitas kesehatan dan institusi pendidikan.

Apartemen ini menawarkan beberapa pilihan tipe unit mulai dari tipe studio, 1BR, dan 2BR, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang mencakup sauna, pusat kebugaran, taman,rooftop garden, sky lounge, sampai pool taksi.

  1. Apartemen Permata Eksekutif

Apartemen ini berlokasi di Jl. Raya Pos Pengumben, Kebon Jeruk, sehingga memiliki akses yang sangat mudah ke Permata Hijau, Gandaria, Senayan, dan daerah-daerah penting lainnya di Jakarta Selatan. Apartemen ini juga dekat dengan banyak pusat pendidikan, perbelanjaan, dan fasilitas kesehatan ternama seperti National High Jakarta School, Binus University, Senayan City, Senayan Plaza, dan Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Kenyamanan para tenant apartemen ini juga didukung dengan kelengkapan fasilitasnya, antara lain pusat kebugaran, kolam renang, taman bermain,keamanan 24 jam, ATM centre, laundry service, tempat belanja, restoran, dan cafe.

  1. Apartemen Green Palm Residence

Terletak di Duri Kosambi, apartemen yang dikembangkan oleh Palm Group ini berada di kawasan strategis yang berdekatan dengan Puri Mansion dan Green Lake City, dengan akses yang mudah ke 3 jalur transportasi utama yaitu Tol Jorr W1 (Kebon Jeruk – Penjaringan), Tol Karang Tengah, dan Tol Bandara.

Fasilitas yang ada di Apartemen Green Palm Residence juga cukup lengkap. Di antaranya, Anda dapat menemukan kolam renang, taman bermain untuk anak-anak, laundry service, jogging track, mini market, pujasera, pusat kebugaran, area parkir, keamanan 24, dan Sky Garden.

  1. Apartemen Neo Soho Residence

Apartemen ini terletak di Tanjung Duren, dan dikembangkan oleh Agung Podomoro Group sebagai bagian dari Podomoro City yang merupakan sebuah superblock di mana Anda dapat menemukan APL Office Tower, Garden Shopping Arcade, Pullman Hotel, apartemen, dan Central Park Mall. Apartemen Neo Soho Residence ini sendiri dibangun di atas Neo Soho Mall dan terintegrasi langsung dengan Central Park Mall.

Sejumlah keunggulan tersebut masih ditambah dengan lengkapnya fasilitas apartemen ini, yang memiliki jogging track, jacuzzi, kolam renang, taman bermain anak, serta keamanan 24 jam.

  1. Apartemen Wang Residence

Apartemen yang dikembangkan oleh PT Citicon Propertindo ini dengan jumlah total unit 250 unit ini berlokasi di Kedoya dan dekat dengan berbagai lokasi populer seperti Central Park Mall,Mall Taman Anggrek, IPEKA International School, Rumah Sakit Graha Kedoya dan Rumah Sakit Siloam Hospital. Selain itu, apartemen ini juga memiliki akses yang mudah ke sejumlah akses jalan tol seperti Kebon Jeruk, Angke, JORR, dan Cengkareng.

Apartemen mewah ini membawa konsep “Hotel Residence” di mana semua kebutuhan sehari-hari tenant dapat ditangani oleh pihak apartemen,seperti hal kesehatan, kebugaran, kebersihan, car wash, taksi, hingga hiburan. Lebih hebatnya lagi, tenant juga akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap yang mencakup kolam renang, lapangan basket, area bermain anak, mini market, restoran, cafe, spa, pusat kebugaran, dan infinity pool.

Leave a Reply