Review Apartemen Taman Melati Margonda

taman-melati-margonda-tower-a-by-winroom-photo1

Apartemen Taman Melati Depok adalah salah satu dari beberapa apartemen yang popular di daerah Depok. Depok sendiri, saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat berarti dari segiinfrastrukturnya, disertai dengan jumlah penduduk yang padat. Selain pilihan sebagai tempat hunian yang strategis, apartemen Taman Melati juga banyak dijadikan alternatif investasi bagi kalangan – kalangan investor.

Secara lokasi apartemen Taman Melati ini berada pada pusat aktivitas masyarakat Depok seperti Universitas, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan sekolah, tepat di tepi jalan Margonda Raya. Berikut daya jual yang menjadikan apartemen Taman Melati dapat diperhitungkan sebagai hunian sekaligus investasi favorit yaitu

  • Lokasi berdekatan atau berada di depan Kampus Universitas Indonesia
  • Bersebelahan dengan stasiun KRL Commuter Line
  • Berada di tepi jalan Raya Margonda
  • Di kelilingi pusat perbelanjaan, Universitas, sekolah dan fasilitas umum seperti RS Umum Bunda Margonda, Mitra Keluarga Depok, RS UI, Depok Mall, Depok Town Square, ITC Depok, ACE Hardware, Margonda City, Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas dan Pancasila dan resto -resto ternama.
  • Akses transpostasi tersedia banyak alternatif

Apartemen Taman Melati

Berikut spesifikasi apartemen Taman Melati ;
Luas Unit: Mulai dari 22m2 hingga 29m2
Tipe Unit: Studio, 1 bedroom dan 2 bedroom
Pengembang: Adhi Persada Properti.
Lantai: 24.
Kondisi: Tersedia beberapa unit Full Furnished (fasilitas dalam unit yang tersedia ialah : TV, AC, Kasur, Study desk, dining table, lemari dan water heater)

Taman Melati Margonda

Secara fasilitas, apartemen Taman Melati didukung dengan beberapa fasilitas yang tergolong lengkap seperti kolam renang dewasa dan anak, minimarket dan ATM center, broadband internet, tempat makan, laundry, salon kecantikan,lahan parkir, dan yang terpenting, apartemen Taman Melati ini dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam dengan CCTV.

Setelah membahas berbagai aspek dari apartemen Taman Melati Margonda mulai dari lokasi, lingkungan sekitar, fasilitas yang tersedia, selanjutnya adalah pembahasan mengenai harga. Harga Apartemen Taman Melati Margonda di banderol mulai dari :
Harga sewa perbulan : Rp 3.000.000 untuk minimal kontrak per 6 bulan
Harga jual per-unit : sekitar Rp 575.000.000

Berdasarkan ulasan di atas, apartemen Taman Melati sangat cocok untuk dijadikan tempat hunian yang nyaman dan investasi.

Secara denah lengkap, apartemen Taman Melati dapat dilihat di bawah ini
Denah-Type-Apartemen-Grand-Taman-Melati-Margonda

Jika Anda ingin menyewa apartemen Taman Melati Depok, silakan kunjungi website sewa apartemen.

Leave a Reply