Sewa Apartemen Harian Murah di Depok

sewaapartemenharianmurahdidepok

Sewa apartemen harian murah di Depok – Depok merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat. Kota Depok berada di selatan Jakarta dan merupakan salah satu kota penyangga Jakarta. Depok terletak antara Jakarta dan Bogot.

Pada 20 April 1999, Depok ditetapkan sebagai kotamadya. Sebelumnya Depok merupakan kota kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Bogor. Saat ini Depok terdiri dari 11 kecamatan dan 63 kelurahan.

Kota Depok memiliki lokasi yang sangat strategis. Depok mampu berkembang dengan pesat layaknya kota metropolitan. Sehingga banyak orang datang ke kota ini untuk mencari pekerjaan dan membuka bisnis.

Setiap tahunnya jumlah penduduk kota Depok terus bertambah. Tidak sedikit investor yang tertarik untuk membuka lahan maupun bisnis properti di kawasan ini. Dengan tingginya serapan masyarakat atas kebutuhan hunian, gedung-gedung tinggi apartemen mulai bermunculan di kota Depok.

Saat ini penduduk kota Depok banyak yang sudah tertarik untuk tinggal di hunian vertikal. Pasalnya harga tanah di kawasan ini cukup tinggi, sehingga minat akan apartemen pun ikut meningkat.

Bagi orang yang bekerja di kawasan Depok, tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk menyewa apartemen saat mereka belum mampu membeli rumah atau apartemen. Adanya sewa apartemen harian murah di Depok pun sangat membantu mereka yang membutuhkan hunian sementara dalam jangka waktu yang pendek.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Harian Murah di Depok

Selain mencari penginapan atau hotel, kini masyarakat dapat memilih untuk sewa apartemen harian murah di Depok. Tidak sedikit pemilik apartemen di kawasan ini yang menawarkan sewa apartemen harian murah di Depok.

Kisaran harga sewa apartemen harian murah di Depok mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 450 ribu. Harga tersebut dapat bervariasi tergantung dari beberapa hal, mulai dari luas apartemen, tipe unit, kondisi unit, dan fasilitas yang ada di dalam dan sekitar kompleks apartemen.

Harganya yang sangat terjangkau membuat sewa apartemen harian murah di Depok banyak diminati sebagai alternatif saat mencari penginapan. Tingginya minat akan sewa apartemen harian murah di Depok pun dilihat oleh para investor sebagai kesempatan untuk memperoleh keuntungan.

Fasilitas Umum & Sarana Transportasi di Depok

Sebagai kota penyangga Jakarta, Depok merupakan kota yang cukup ramai. Depok memiliki banyak ruas jalan yang menghubungkan wilayah Depok dengan wilayah Jakarta dan Bogor. Terdapat beberapa pilihan alat transportasi umum di kota ini, mulai dari bus kota, angkot, taksi, commuter line dan angkutan berbasis online.

Terkait fasilitas umum, Depok memiliki banyak fasilitas umum seperti SPBU yang tersebar di seluruh kawasan Depok, ATM, bank, mini market, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya.

Depok juga merupakan rumah dari berbagai kampus ternama, seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Mercu Buana, Universitas Pancasila, Politeknik Negeri Jakarta dan yang lainnya. Keberadaan kampus-kampus ternama tersebut turut menjadi magnet yang menarik banyak mahasiswa untuk tinggal dan menempuh pendidikan di kota ini.

Saat masa penerimaan mahasiswa baru, permintaan sewa apartemen harian murah di Depok akan lebih tinggi. Pasalnya calon mahasiswa dari berbagai daerah akan mengikuti tes masuk perguruan tinggi dan membutuhkan akomodasi sementara selama beberapa hari.

Pusat Perbelanjaan, Hiburan & Kuliner di Depok

Setidaknya terdapat lebih dari sepuluh pusat perbelanjaan besar yang ada di kota Depok, seperti Plaza Depok, D’Mall, Depok Town Square, MargoCity, Gramedia Depok, ITC Depok, dan yang lainnya. Terdapat pula pasar-pasar tradisional yang siap untuk melayani segala kebutuhan hidup Anda.

Kota yang menjadikan buah Belimbing sebagai ikon ini dikenal sebagai salah satu penghasil buah belimbing dewa. Buah belimbing dewa dikenal memiliki kandungan vitamun A dan C yang tinggi dan dapat digunakan sebagai obat penurun tekanan darah tinggi, kencing manis, dan nyeri lambung.

BACA JUGA:
Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Barat
Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Pusat

Di Depok blimbing juga diolah sebagai dodol dan dikombinasikan dengan buah jambu merah. Saat ini belimbing menjadi produk unggulan yang sedang dikembangkan kota Depok. Saat sewa aparteman harian murah di Depok, jangan lupa untuk menyempatkan diri mencicipi buah belimbing dewa dan dodol belimbing.

Daftar Apartemen di Depok & Alamat Lengkapnya

Sebagai tambahan informasi untuk mempermudah pencarian sewa apartemen harian murah di Depok, berikut beberapa daftar nama apartemen beserta alamatnya yang ada di kawasan Depok:

  • Apartemen Margonda Residence Depok: Jl. Margonda Raya Kav. 462 – 465, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424
  • Apartemen Park View Detos: Jl. Margonda Raya No. 1, Depok, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424
  • Apartemen Saladdin Mansion: Jl. Margonda Raya No. 39, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16431
  • Apartemen Cinere Bellevue Suites: Jl. Merawan No. 84, Cinere, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16514
  • Apartemen Lavanya Garden Cinere: Jl. Bukit Cinere No. 171, Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16514
  • Apartemen Taman Melati: Jalan Margonda Raya No. 525 A, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424
  • Apartemen Atlanta Residence: Jl. Margonda Raya No.28, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424
  • Apartemen Grand Lotus Residences: Jl. Kota Kembang, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16413
  • Apartemen Pesona Square Depok: Jl. IR. Haji Juanda No.99, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16418
  • Apartemen Female: Jl. Margonda Raya No 525-A, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424
  • Apartemen Grand Cinere: Jl. Raya Gandul, Ruko Mutiara Gandul No. 4-5, Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16512
  • Apartemen Trans Park @Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur No.230, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16454
  • Apartemen Evenciio Margonda: Jl. Margonda Raya No. 492C, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424
  • Apartemen Logios Depok: Jl. Pertamina, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat
  • Apartemen Margonda Residence II: Jl. Margonda Raya Kav. 328, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424
  • Apartemen Margonda Residence III : Jl. Margonda Raya Kav.88, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat
  • Apartemen H City Sawangan: Jl. Raya Parung No. 27, Bojongsari Lama, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16516

Berbagai informasi seputar sewa apartemen harian murah di Depok telah terangkum di atas. Jika masih membutuhkan lebih banyak informasi tentang sewa apartemen harian murah di Depok, Anda dapat mengakses situs sewa-apartemen.net. Di situs ini Anda akan dapat dengan mudah menemukan daftar berbagai apartemen yang sedang disewakan. Selamat mencari!

Leave a Reply