Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Pusat

sewaapartemen0005

Sewa apartemen harian murah di Jakarta Pusat – Berawal dari sebuah bandar kecil di muara Sungai Ciliwung sekitar 500 tahun yang lalu, Batavia, atau saat ini disebut dengan Jakarta Barat telah berkembang menjadi pusat perdagangan internasional yang tidak pernah sepi.

Saat ini Jakarta Barat menjadi kota administrasi di pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan pusat pemerintahan yang ada di kawasan Menteng, Jakarta pusat menjadi kota administrasi terkecil yang ada di DKI Jakarta.

Meski demikian, Jakarta Pusat terus berkembang dengan pesat sehingga menjadi kawasan bisnis yang maju. Ada begitu banyak pusat perbelanjaan atau mall-mall besar yang ada di kawasan ini. Tidak hanya itu, berbagai perkantoran milik perusahaan pemerintah, swasta, maupun internasional ada di sini.

Hal ini menjadi magnet bagi masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong mencari pekerjaan di Jakarta Pusat dengan tawaran kesempatan gaji tinggi dan fasilitas umum yang lengkap. Tidak sedikit pula kaum eksekutif muda yang datang ke Jakarta Pusat untuk mengembangkan bisnisnya.

Dengan kegiatan perekonomian yang cukup tinggi, tentu kebutuhan akan hunian di kawasan Jakarta Pusat juga terus meningkat. Sayangnya hal ini tidak dibarengi dengan ketersediaan lahan. Sehingga salah satu solusi untuk menyediakan hunian bagi masyarakat adalah dengan mendirikan kompleks-kompleks apartemen.

Apartemen atau hunian vertikal kini banyak diminati kaum urban sebagai bentuk hunian yang praktis. Kemudahan untuk membeli apartemen secara kredit ataupun dengan sewa apartemen harian murah, tentu akan sangat membantu para pekerja yang membutuhkan tempat tinggal di kawasan Jakarta Pusat.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Pusat

Sebagian besar masyarakat yang tinggal di kawasan Jakarta Pusat merupakan kaum pekerja kantoran atau eksekutif muda yang mulai merintis bisnis. Maka tidak heran jika sebagian dari mereka belum mampu membeli apartemen karena pemasukan yang masih terbatas.

Sebagai solusi atas hal tersebut, adanya sewa apartemen harian murah di Jakarta Pusat tentu dapat sangat membantu. Jika mencari apartemen untuk sewa apartemen harian murah di Jakarta Pusat hendaknya disesuaikan agar tidak menjadi beban keuangan.

Bagi Anda yang tinggal sendiri, maka pilih sewa apartemen harian murah di Jakarta Barat dengan tipe studio atau 1br. Kisaran harga sewa apartemen harian murah di Jakarta Barat untuk tipe tersebut yakni Rp 200 ribu – Rp 400 ribu. Namun jika membutuhkan unit yang lebih besar, maka kisaran harga sewa apartemen harian murah di Jakarta Barat adalah Rp 400 ribu – Rp 600 ribu.

Perbedaan harga masing-masing tipe unit dapat dipengaruhi berbagai hal, seperti luas unit, kondisi unit apakah furnished atau non furnished, fasilitas di dalam dan sekitar kompleks apartemen, dan lantai apartemen. Pastikan Anda memilih apartemen yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fasilitas Umum & Akses Transportasi di Jakarta Pusat

Sebagai pertimbangan saat memilih sewa apartemen harian murah di Jakarta Pusat, keberadaan fasilitas umum dan akses transportasi tentu tidak boleh diabaikan. Kawasan Jakarta Pusat memiliki berbagai akses transportasi, mulai dari Trans Jakarta yang tersedia hampir di setiap ruas jalan.

Selain itu terdapat pula angkutan umum seperti taksi, dan angkutan berbasis online yang banyak digemari warga masyakarat perkotaan. Terdapat pula kereta api atau commuter line yang siap mengantar Anda ke berbagai tujuan.

Untuk fasilitas umum, Jakarta Pusat merupakan kawasan yang memiliki fasilitas umum yang lengkap. Anda dapat dengan mudah menemui tempat ibadah, ATM, SPBU, bank, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Selain itu terdapat pula sekolah-sekolah, universitas, hingga fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, klinik, dan apotek.

Pusat Perbelanjaan, Kuliner, dan Hiburan di Jakarta Pusat

Untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, di Jakarta Pusat Anda akan dapat dengan mudah mendatangi berbagai pusat perbelanjaan yang ada di sana, seperti Plaza Indonesia, FX Sudirman, ITC Cempaka Mas, dan yang lainnya. Terdapat pula swalayan modern hingga pasar tradisional yang siap menyediakan berbagai barang yang Anda butuhkan.

Jika ingin menghabiskan waktu untuk berakhir pekan bersama keluarga, maka ada beberapa pilihan yang ada di Jakarta Pusat, seperti mengunjungi Car Free Day yang ada di kawasan Bundaran HI, atau mengunjungi Moseum Nasional atau Monas yang tidak pernah sepi pengunjung.

BACA JUGA:
Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Timur
Sewa Apartemen Harian Murah Jakarta Utara

Anda juga dapat berwisata kuliner, mencicipi berbagai makanan yang dijual di banyak pilihan restoran ternama, seperti Ragusa Es Italia, Sate Tulan Eldorado, Mbah Jingkrak, dan makanan lainnya. Dari kedai kaki lima, hingga restoran mewah ada di Jakarta Pusat.

Berbagai hal menarik tersebut tentu dapat menjadi pertimbangan saat Anda memilih untuk sewa apartemen harian murah di Jakarta Pusat.

Daftar Apartemen di Jakarta Pusat & Alamat Lengkapnya

Sebagai tambahan informasi untuk mempermudah pencarian sewa apartemen harian murah di Jakarta Pusat, berikut beberapa daftar nama apartemen beserta alamatnya yang ada di kawasan Jakarta Pusat:

Jika masih membutuhkan lebih banyak informasi tentang sewa apartemen harian murah di Jakarta Pusat, Anda dapat mengakses situs sewa-apartemen.net. Di situs ini Anda akan dapat dengan mudah menemukan daftar berbagai apartemen yang sedang disewakan. Selamat mencari!

Leave a Reply