Review Mengenai Apartemen My Home Ciputra World, Apartemen Mahal Namun Layak Huni di Jakarta Selatan

C-UNwoWXcAAt9Q6.jpg large
Sumber: Strategic Property

Mengingat Ciputra adalah nama merek properti yang besar di Indonesia, maka apapun properti yang berkaitan dengan Ciputra hampir selalu menjadi properti yang mewah nan megah.

Salah satu properti made in Ciputra adalah apartemen My Home Ciputra World, yang terletak di kawasan Prof. Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Banyaknya frekuensi kemunculan apartemen ini di berbagai media massa online maupun offline membuktikan kemegahan dan keeksklusifan tinggal di apartemen untuk kelas atas satu ini.

Seperti apartemen-apartemen kelas atas lainnya, apartemen My Home termasuk apartemen dengan harga mahal. Berikut ini adalah sisi positif yang membuat apartemen My Home Ciputra World menjadi apartemen dengan biaya sewa apartemen yang mahal namun sangat layak huni:

1. Pengalaman Nge-Mal yang Aman

13248829_1756708001279012_201946273_n
Sumber: fahmirayarabane_lenterasenja

Ada yang ingat mengenai artikel The Via and The Vue sebagai apartemen yang menyatu dengan mal Ciputra World Surabaya? Ya, apartemen itu merupakan salah satu apartemen yang sangat memuaskan hasrat penghuni yang suka nge-mal.

Seakan tidak berhenti hingga di The Via and The Vue, Ciputra sebagai pengembang properti juga berupaya memuaskan penghuni apartemen My Home yang suka nge-mal dengan sistem keamanan apartemen yang terjamin. Lihat saja lokasinya yang sangat strategis dengan mal dan sistem keamanan yang ketat, di mana semua itu akan membuat acara nge-mal menjadi menyenangkan.

Kalau kita lihat sekilas, apartemen My Home Ciputra World ini letaknya terhubung dengan salah satu mal besar di Jakarta yakni Lotte Shopping Avenue. Selain jarang ada pada apartemen lain, letak yang langsung terhubung dengan mal memungkinkan kita untuk mengakses hal-hal seru yang terdapat dalam mal yang bekerja sama dengan negara Korea Selatan ini.

Dari segi keamanannya, keunikan apartemen ini adalah pada private parking space untuk penghuni. Dengan demikian, penghuni akan memiliki keleluasaan dan kenyamanan yang lebih saat hendak memarkirkan kendaraan dalam mal yang langsung terhubung dengan apartemen.

2. Bagus untuk Para Investor

10727439_841157135904485_1511605521_n
Sumber: davidfasade

Dengan kemewahan dan keseluruhan keuntungan investasi yang menjanjikan, apartemen My Home Ciputra World menjadi salah satu hunian yang paling layak lirik oleh investor apartemen.

Selain itu, kalau melihat dari brand-nya, kita tahu kalau apartemen My Home Ciputra World ini dikembangkan oleh Ciputra Group, salah satu grup pengembang properti yang berukuran besar dan telah terbukti berhasil dengan proyek-proyek apartemennya di seluruh Indonesia.

Bila digabungkan dengan keuntungan yang diperoleh seiring dengan potensi naiknya harga apartemen di masa mendatang, maka tidak diragukan lagi apartemen satu ini merupakan apartemen yang baik untuk dibuat ladang investasi bagi para investor apartemen.

3. Kesempatan untuk Menjadi Pemilik Unit Pertama

Tidak seperti kebanyakan apartemen, apartemen My Home Ciputra World dapat menawarkan sesuatu yang lebih, yakni kesempatan untuk menjadi tenant atau pemilik unit pertama pada tower-tower di tingkat tertentu.

Kesempatan menjadi pemilik unit pertama ini merupakan kesempatan eksklusif bagi kita yang sanggup membayar apartemen pusat keramaian seperti My Home ini sehingga dapat tinggal di dalamnya.

Kita yang hanya sekadar ingin tinggal di dalamnya pun tidak akan rugi dengan menjadi pemilik unit pertama. Karena kita termasuk salah satu orang yang paling awal ada dalam apartemen, kita pun menjadi orang-orang yang paling mengerti sejarah dan seluk beluk apartemen My Home. Siapa tahu, saat anak cucu nanti tinggal, kita dapat menceritakan keindahan tinggal dalam apartemen My Home Ciputra World ini.

Ini merupakan satu fitur yang jarang dimiliki oleh apartemen lain, sehingga

***

Ketiga kelebihan itu membuat apartemen My Home Ciputra World menjadi apartemen yang patut dipertimbangkan untuk dibeli. Memang harganya mahal, namun itu semua sebanding dengan fiturnya yang langsung terhubung dengan mal dengan private parking space untuk penghuni dan daerah pembantu yang lebih aman dan nyaman dibandingkan apartemen lainnya.

Leave a Reply