Review Denpasar Residence at Kuningan City, Salah Satu Apartemen Terlengkap di Pusat Bisnis Jakarta

1934731_146117831410_7889830_nSumber: Denpasar Residence by Kuningan City

Saat ini, apartemen merupakan jenis hunian yang banyak kita temui di Jakarta, terutama di daerah-daerah sibuk seperti yang terdapat pada Segitiga Emas Jakarta. Di daerah-daerah semacam ini, banyak apartemen yang unit-unitnya selalu terjual laris.

Apartemen Denpasar Residence di Kuningan City merupakan salah satu apartemen di daerah Segitiga Emas Jakarta yang paling banyak diminati. Berikut ini adalah poin-poin alasan yang membuat apartemen Denpasar Residence at Kuningan City layak untuk dicintai dan diperhitungkan untuk sewa apartemen atau tinggal di dalamnya:

1. Cocok untuk yang Ingin Studi Lanjut

20264619_1316068031848302_5100333017948403731_n
Sumber: Masyhur

Bila kita mencoba untuk memerhatikan keadaan daerah Kuningan secara sekilas, kita akan menemui betapa banyaknya kantor kedutaan negara asing yang ada di sekitar daerah high-end di daerah Jakarta Selatan ini. Tidak sedikit dari negara-negara perwakilan tersebut yang menjadi destinasi studi yang populer di kalangan anak muda masa kini.

Salah satu daya tarik apartemen Denpasar Residence at Kuningan City adalah kedekatannya dengan berbagai kantor kedutaan negara asing tujuan studi yang populer, misalnya kedutaan besar Malaysia atau Australia. Masing-masing kedutaan besar tersebut memiliki waktu tempuh rata-rata hingga 10 menit dari apartemen tanpa macet, di mana waktu ini menunjukkan jarak yang sangat dekat.

Jarak yang sangat dekat ini akan menguntungkan calon-calon mahasiswa Indonesia yang berencana mengurus keperluan-keperluan terkait studi luar negeri, seperti visa pelajar dan wawancara visa. Karena itu, apartemen Denpasar Residence at Kuningan City sangat perlu dipertimbangkan untuk siapapun yang tertarik melanjutkan studi ke luar negeri.

2. Dapat Memuaskan Hasrat Nge-Mal

1934731_146117846410_4613021_n
Sumber: Denpasar Residence by Kuningan City

Masih ingat dengan artikel lalu yang membandingkan antara apartemen pusat kota dengan apartemen yang dekat dengan proyek-proyek pembangunan penting?

Dalam artikel tersebut, kita sudah melihat apartemen pusat kota yang dapat menjawab kebutuhan mereka yang demen nge-mal, mengingat kedekatannya dengan berbagai kemewahan dan keglamoran a la pusat kota. Karena nge-mal merupakan sesuatu yang wajib saat berada di Jakarta (termasuk Jakarta Selatan), maka Denpasar Residence yang berlokasi dekat dengan mal dapat menjadi pertimbangan bagi kita yang suka nge-mal.

Pertama, hanya dibutuhkan kira-kira 5 menit mengemudi dari luar apartemen bernuansa Denpasar, Bali ini, ke mal Ambassador Kuningan yang berukuran besar dan mewah itu. Bila kita melihat di Google Maps, kita juga menemukan jarak tempuh Denpasar Residence dengan satu mal ramai asal Jakarta Selatan lagi, yakni Kuningan City Shopping Mall.

Kaitan Kuningan City Shopping Mall dengan apartemen Denpasar Residence at Kuningan City ini bisa jadi salah satu yang paling menarik. Penghuni bukan hanya dapat menikmati akses mal yang sangat dekat dengan apartemen, namun juga mendapatkan akses privat khusus penghuni ke salah satu mal terbaik di daerah Kuningan ini. Hebat, ‘kan?

3. Dekat dengan Hotel

20292782_10213839844373175_5805009775703817655_n
Sumber: Adjie Dewangga

Apartemen Denpasar Residence at Kuningan City memang merupakan apartemen yang lokasinya strategis. Bukan hanya dekat dengan kantor-kantor kedutaan untuk mengurus visa studi ke luar negeri atau mal-mal seperti Mall Ambassador, melainkan juga dekat dengan berbagai hotel internasional bintang 5 di Jakarta.

Paling tidak, ada Ritz Carlton dan JW Marriott yang jaraknya bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari apartemen menuju lokasi. Jarak hotel yang dekat dengan Denpasar Residence at Kuningan City ini memudahkan untuk siapapun penghuni yang ingin memasuki hotel untuk acara tertentu, seperti pesta-pesta pada umumnya.

Selain itu, kedekatan dengan hotel ini juga lagi-lagi menguntungkan bagi kita yang ingin studi lanjut, mengingat pameran pendidikan luar negeri sering diadakan di hotel-hotel internasional bintang 5 semacam ini. Dengan singgah di apartemen Denpasar Residence at Kuningan City, kita tidak perlu khawatir telat mendapat posisi saat hendak bertanya pada representatif kampus pilihan dalam hotel.

***

Ketiga keunggulan Denpasar Residence at Kuningan City di atas boleh jadi memiliki keunikan yang lebih dibandingkan dengan apartemen serupa di daerah kota-kota besar Indonesia lainnya, termasuk Jakarta. Karena itu, apartemen Denpasar Residence at Kuningan City ini merupakan apartemen yang layak untuk disewa maupun dihuni.

Leave a Reply