Live Chat

Sewa Harian/Mingguan
Margonda Beji Depok
Dekat UI Depok
081.939.110.277
WhatsApp +6014.358.5536
Sewa Harian 1/2/3 Kamar
Area Podomoro City
Dekat Central Park Mall
Mulai dari Rp 350rb/malam
087888091133
Pin BB 21720068
Gatot Subroto
For 1 Year Min. Rent
Studio & 2 BR
Full Furnished
081932251718 / 083894309337
Sewa minimal 3 bulan
Thamrin, Sudirman area
Eksklusif 1 tower
Eric 0816 117 447 8
021-92 72 89 62
Sewa Harian 2 BR
Kelapa Gading
Jakarta Utara
Rp 450.000/hari
Indra 0819-1919-0199
Sewa Harian/Bulanan/Tahunan
Sudirman - Tanah Abang
Jakarta Pusat
081385766010
PIN BB 26D90C1C
Sewa Harian / Bulanan
Area Sudirman
Jakarta Pusat
Mulai Rp 450.000
0811-1900-98
Pin BB 2AD38E30
The London Living
Sewa Harian Studio, 1-2BR
Free WiFi, All Queen Size Bed
Whats App & Call
0821 240 71700
Sewa Harian / Mingguan
Bulanan - Terpercaya
Strategis di Kalibata, Jaksel
Studio / 2 BR
Start from Rp 300.000
082112257996 | 2209841C
Harian/Bulanan/Tahunan
Central Park Tanjung Duren
Jakarta Barat
0818736318 / 081287188578
Pin BB 263687C6
Sewa Harian Murah
Ps Minggu - TB Simatupang
Jakarta Selatan
087766595770
081213252954
Sewa Harian/Bulanan
Kemayoran - PRJ
Jakarta Pusat
0811900089
Pin BB 270FAB48


Jual Apartemen

Testimony

Beriklan di Tempat Yang Tepat Mendukung Suksesnya Properti Yang Anda Sewakan

Saya baru saja membeli sebuah unit type studio (20 m2) di Apartemen Margonda Residence Depok dengan maksud akan saya sewakan, sekaligus sebagai investasi keluarga kami.

Serah terima unit dilakukan pada bulan Desember 2008, namun atas saran pengelola, unit milik saya sebaiknya dilengkapi lebih dulu dengan furniture, AC dan TV, karena rata-rata penyewa apartemen menghendaki sewa unit dengan furnish yang sudah lengkap.

Saran pengelola apartemen tersebut telah juga saya lakukan secara bertahap dan akhirnya seluruh furniture. AC dan TV plus Kitchen Set, telah terpasang di unit apartemen saya pada tanggal 10 Januari 2009. Dan setelah itu seperti tetangga unit apartemen yang lain, saya mulai memasang pengumunan di Unit Apartemen bahwa unit ini disewakan. Namun setelah 2 minggu saya tunggu, baru ada 2 orang yang menanyakan dan menawar harga sewa unit tersebut, itupun dengan harga yang keterlaluan murahnya, Rp 800 ribu/bulan !!, padahal pasaran di Apartemen Margonda Residence berkisar Rp 1 juta – Rp 1,4 juta per bulannya.

Perasaan sakit, kecewa dan sedih menyelimuti hati saya dan suami. Bagaimana tidak, setelah melalui proses yang panjang untuk membeli unit apartemen tersebut via KPA dan selama 1 bulan lebih perhatian tercurah untuk memilih-milih furniture yang baik dan cocok, ternyata harga yang diinginkan oleh calon penyewa jauh dari harapan saya (investasi-nya jadi gak match). Terbersit di hati saya dan suami, suatu prasangka buruk bahwa kami telah ditipu oleh mulut manis Marketing Apartemen Margonda Residence.

Sampai suatu ketika di awal Pebruari 2009 (tepatnya hari Minggu, 1 Pebruari 2009) secara tidak sengaja saya bertemu dengan salah seorang pemilik unit Apartemen Margonda Residence yang lain (mohon maaf saya lupa nama ibu tersebut) di kantin yang ada di lingkungan Apartemen. Setelah ngobrol ala ibu-ibu dan sedikit curhat dengan ibu itu, saya disarankan untuk meng-iklan-kan unit apartemen saya melalui internet.

Pada tanggal 2 Pebruari 2009, saran tersebut saya jalankan di mana setelah browsing melalui Google dengan keyword “Sewa Apartemen”, saya menemukan situs www.sewa-apartemen.net pada halaman pertama dan terletak di atas. Pikir saya “wah boleh juga situs ini dicoba untuk dilihat, karena cukup eye catching”. Setelah memasuki situs itu dan membuka-buka isinya, serta mencoba membandingkan dengan situ-situs advertising yang lain, saya berkesimpulan situs ini cukup informatif, fokus dan ringkas apalagi biaya pasang iklannya juga murah.

Saya putuskan hari itu juga untuk transfer uang dan meng-iklan-kan unit apartemen saya, lengkap dengan harga sewa yang saya inginkan yaitu Rp 1,1 juta/bulan untuk minimal sewa 3 bulan melalui situs www.sewa-apartemen.net, (harga sewa tersebut telah mempertimbangkan view unit apartemen saya yang kurang baik, namun memiliki kualitas ruangan yang nyaman dan akses lift yang baik). Tidak saya duga ternyata iklan tersebut langsung tayang pada sore hari itu juga.

Dengan harap-harap cemas dan do’a yang selalu terpanjatkan ke hadirat Ilahi, akhirnya selama 3 hari dalam minggu itu, saya sudah ditelpon oleh 4 calon penyewa yang sudah cocok dengan harga sewa yang ada di iklan saya dan keputusan mereka tinggal melihat kondisi unit tersebut. Namun karena waktu luang saya hanya ada pada hari sabtu/minggu, saya membuat janji bertemu dengan mereka pada tanggal 7 dan 8 Pebruari 2009. Saya selalu menanyakan kepada 4 calon penyewa tersebut atas informasi yang mereka dapat, dan 3 orang menjawab bahwa informasi yang didapat adalah dari situs www.sewa-apartemen.net, sedangkan satu orang mengaku mengetahui dari temannya.

Akhirnya pada hari Sabtu, 07 Pebruari 2009 ada satu penyewa (datang urutan kedua) yang cocok dan langsung bayar untuk masa sewa 3 bulan. Sebetulnya sih ada 2 penyewa lainnya yang juga cocok, namun karena datangnya lebih lambat maka penyewa yang lebih dahulu yang saya terima sewa-nya. Sedangkan satu calon penyewa (datang urutan pertama) tidak cocok dengan kondisi apartemen saya.

Akhirnya saya boleh bernapas lega, dimana tadinya saya dan suami sudah pesimis bahkan timbul prasangka tidak baik kepada marketing Apartemen Margonda Residence (mohon maaf nich untuk Pak Maryuni), ternyata hanya beriklan dalam waktu seminggu saja di internet, unit apartemen saya sudah laku tersewa dengan harga yang wajar pula.

Pengalaman saya menunjukkan bahwa beriklan di tempat yang tepat akan mendukung suksesnya properti, khususnya apartemen, yang akan Anda sewakan.

Salam,
Ratnasari Lukitaningrum


Ternyata setelah saya memasang iklan via www.sewa-apartemen.net, banyak response dari pembaca iklan. Malah kawan saya yang menjadi broker property merasa heran saya bisa banyak mendapat response, sedangkan dia sendiri memasang iklan di surat kabar terkenal dengan biaya cukup mahal berbarengan waktunya dengan saya malah tidak ada yang menelpon sama sekali.
Dalam waktu satu minggu tempat saya sudah diberikan uang tanda jadi.
Terima kasih, sewa-apartemen.net berjasa sekali.

Syarief Suryadi


Saya mengucapkan terima kasih kepada www.sewa-apartemen.net dengan respon yang cepat dalam pemasangan iklan yang saya berikan dan dalam jangka waktu tidak lama apartemen City Park saya dapat respon permintaan untuk disewa. Sekali lagi terima kasih banyak atas bantuan dan kerja samanya.

Lucky Dole


Sebelum saya menemukan situs ini, saya tidak tahu harus menawarkan sewa apartemen saya ke mana, bahkan hampir 3 minggu apartemen saya kosong. Akhirnya di suatu Sabtu sore, saat saya iseng2 browsing internet, saya menemukan situs ini dan coba2 pasang iklan, toh biaya iklannya murah. Saya pikir tidak akan ada yg menelpon, ternyata tidak sampai 24 jam, langsung ada telpon dari calon penyewa. Bikin janji lihat apartemen Senin pagi dan langsung deal saat itu juga. Bahkan sampai detik ini sudah lebih dari 10 orang yg menelpon menanyakan apartemen saya yang dengan sangat terpaksa harus saya tolak dulu untuk sementara. Alhamdulillah. Terima kasih dan salut untuk Sewa-apartemen.net

Andhika A. Aryoko


Sejak mengiklankan di situs ini, apartemen yang akan saya sewakan mendapat banyak tanggapan, aksesnya mudah, tinggal ketik keyword di search engine, langsung muncul iklan kita , biayanya juga terjangkau… sukses buat Sewa-Apartemen.net

Niken Rionaldi


Beriklan di web sewa-apartemen.net lebih efektif dibandingkan bila beriklan di koran/harian, mungkin karena konsumen yg biasa membuka website juga sesuai dgn target market yg disasar, serta adanya kemungkinan memasang foto-foto dari apartemen, sehingga memudahkan calon penyewa utk mengira-ngira cocok/tidaknya unit yg ditawarkan dengan kebutuhan mereka.

Pokoknya, beriklan web sewa-apartemen.net oke banget, baru 2 minggu pasang iklan di sini, sudah tersewa!

Erie Gaffar


Saya merasa puas memasang iklan di www.sewa-apartemen.net. Sesuai dengan kekuatan internet, maka iklan unit apartemen yang saya sewakan dapat dilihat juga oleh calon penyewa dari mancanegara yang hendak tinggal di Jakarta. Akhirnya dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, unit apartemen saya tersewa oleh orang asing.

Terima kasih atas kerjasamanya,
Wahyudi Tirta


Setelah saya serah terima apartemen saya di Gading Nias Residence, saya mengiklankan di www.sewa-apartemen.net untuk disewakan dan dalam beberapa hari, belum genap 1 minggu sudah tersewa, lalu 3 minggu kemudian saya serah terima apartemen yg kedua dan saya iklankan lagi di website ini juga, dan kurang dari 1 minggu juga sudah tersewa lagi, saya berterimakasih banyak dengan bantuan website ini semua apartemen saya tersewa dengan cepat dan mudah.

Julie Djaja


Bagus banget…..terbukti dalam hitungan kurang dari 10 hari unit saya di Jakarta Residence sudah tersewa dengan mudah….., terima kasih banyak!!

Sara


Saya memasang iklan sewa di sewa-apartmen.net untuk menyewakan aparment Maple Park saya dan saya mendapat banyak sekali response dari orang-orang yang berminat khususnya mereka hubungi saya di hari Sabtu dan Minggu.

Setelah menunggu kurang dari 2 bulan Apartmen saya saat ini sudah tersewa.

Saya berterima kasih sekali atas jasa yang diberikan dan saya merasa pemasangan iklan di sewa-apartment.net lebih EFEKTIF dan MURAH dibanding media lainnya.

Sastro Chang


“Luar biasa!, sejak pasang iklan apartemen Sudirman Park di sini, banyak calon penyewa yang contact sehingga unit lebih cepat tersewa. Para calon penyewa pasti terbantu juga dengan adanya informasi di web site ini. Great Job!”.

Imron


I am very much thank you for the advertisement I posted at your webs, my two apartement rooms just rented less than a week, even one of them rented just two days after the adv. I’ve got lots of respond, almost ten sms or phone called per day, thereby I have to take it off to avoid so many calls or sms albeit my apartment being leased. Yet, thank you very very much for your quick and prompt respond. Highly appreciated.

Azwar – Taman Sari Sudirman Apartment


Saya pasang iklan untuk menyewakan atau dijual unit apartemen saya di Casablanca pada tanggal 5 Juli 2010 di Sewa-Apartemen.net dan sudah tersewa pada tgl 8 Juli 2010.

Saya merasakan iklan di Sewa-Apartemen.net sangat efektif dan murah dibandingkan di koran.

Demikian dan terima kasih.

Wahyu – Pemilik Apartemen Casablanca Mansion


Sewa-apartemen.net selalu membuat apartemen yg saya miliki tidak pernah kosong. Hari ini pasang iklan, besok transfer, iklan langsung online..pasti dalam 1 hari sudah ada yg review. Kadang juga malah jadi bingung, krn banyaknya penelpon yg berminat. Lewat sewa-apartemen.net, kita juga akan berhubungan langsung dg penyewa, bukan broker.

Ninuk – Pemilik Apartemen Gading Nias


Saya senang memasang iklan di situs sewa-apartemen.net karena dalam waktu kurang dari 1 bulan kami telah dihubungi oleh lebih dari 10 orang peminat serius. Akhirnya kami putuskan menyewakan unit saya kepada peminat yang kami nilai cocok dengan kondisi-kondisi yang kami tawarkan. Ternyata dengan biaya yang relatif murah yang diberikan oleh situs sewa-apartment.net dengan cepat kami berhasil memperoleh penyewa.

Saya akan merekomendasikan situs ini kepada temen-teman yang akan menyewakan apartemennya.

Terima kasih atas kerjasamanya dan kami puas atas kwalitas pelayanannya.

Sita Maria – Pemilik Apartemen Taman Sari Sudirman


Saya sangat puas dan tidak menduga dengan respon yang didapat setelah memasang iklan di web Sewa-Apartemen.net. Dalam sehari tayang sudah ada calon tenant baik via telp maupun atau email yang menanyakan informasi apartemen yang saya miliki. Sampai hari ini, rata2 dalam sehari ada 5 calon tenant yang menghubungi saya.

Menayangkan iklan dengan cara ini saya rasa jauh lebih efektif dan lebih murah dibandingkan dengan memasang iklan di surat kabar. Khususnya bagi market penyewa apartemen yang pastinya dari kalangan yang sudah internet minded, pasti akan lebih mudah bagi mereka untuk mencari informasi via internet dibandingkan mencari iklan di koran yang merepotkan.

Lusi – Pemilik Apartemen Taman Sari Sudirman


Sangat memuaskan, saya iklankan apartemen saya untuk disewa, hanya dengan tempo singkat (3 minggu) apartemen saya tersewa.
Padahal sebelumnya saya hanya memasarkan lewat agen property di area dekat apartemen saya dan hasilnya NIL.
Terima kasih banyak atas kerja samanya dan saya akan terus menggunakan situs ini untuk di lain waktu.

Baby Rianti Sarmanella – Pemilik Apartemen Eminence Dharmawangsa


Saya berterima kasih kepada pengelola website www.sewa-apartemen.net. Dalam beberapa hari setelah iklan sewa apartemen saya ditayangkan, apartemen saya sudah tersewa. Saya merekomendasikan Anda untuk memasang iklan apartemen Anda di website ini.

Di awal saya sudah diberitahu oleh pengelola website untuk berhati-hati terhadap usaha penipuan yang berpura-pura tertarik untuk menyewa apartemen, tapi ada maksud jahat di belakangnya. Benar kejadian, ada 1 orang penelpon yang berusaha menipu kami, tapi kami sudah berhati-hati karena informasi yang kami terima.

Sukses selalu untuk www.sewa-apartemen.net.

Vincent – Pemilik Apartemen Taman Sari Sudirman


Saya posting iklan tgl 28 Sept 2010, baru 1 jam saya sudah ditelepon 5 kali dari calon pelanggan. Dan 1 hari kemudian sudah terjadi deal.
Posting iklan di sini bener-bener efektif dan luar biasa responnya.

Alvin – Pemilik Apartemen Lavande Residence


Setelah browsing2 mencari website untuk mengiklankan apartemen saya, akhirnya saya memutuskan untuk memasang iklan di website ini. Kira-kira 15 menit setelah mem-posting iklan saya, langsung ada penelepon yang tertarik untuk menyewa. Malamnya langsung datang untuk melihat apartemen dan langsung setuju untuk menyewa. Setelah itu hampir setiap hari saya mendapat telepon minimal 3 penyewa yang tertarik. Ini membuktikan memang website ini paling banyak dikunjungi oleh para pencari apartemen. Terima kasih atas bantuannya.

Lismeirani – Pemilik Apartemen Gateway Ciledug


Highly recommended. Banyak sekali pengunjung situsnya dan belum sampai satu bulan sudah laku. Alhamdulillah.
Thanks sewa-apartemen.net
Pasti akan pasang iklan lagi di sini.

Rajendra Thalib – Pemilik Apartemen Kebagusan City


Dalam beberapa hari setelah iklan sewa apartemen saya ditayangkan, apartemen saya sudah tersewa. Highly recommended. Thanks sewa-apartemen.net

Denny – Pemilik Apartemen Gateway Ciledug


Kurang dari 1 bulan apartemen saya langsung tersewa. Investasi yang sangat menjanjikan menggunakan layanan ini untuk beriklan, memuaskan..

Ridho – Pemilik Apartemen Salemba Residence


Saya pemasang iklan sewa apartemen, saya iklankan tanggal 10 Feb 2011, sejak itu banyak yang menanyakan unit saya, karena banyak informasi akan modus penipuan, saya selektif terhadap yang berminat, dan syukur alhamdulilah tanggal 21 sudah tersewa. Iklan sewa apartement ini sangat membantu saya.

Terima kasih.

Wahyu – Pemilik Apartemen Casablanca Mansion


Puji Tuhan! Baru aja pasang iklan sewa apartemen di www.sewa-apartemen.net, gak nyampe seminggu, udah langsung ketemu penyewa dan DEAL!
Luar biasa banget sarana website ini, sangat sangat recommended!
Pastinya akan post di sini lagi kalo nanti ingin menyewakan apartemen lagi, bener-bener gak ada ruginya!
Terima kasih banyak atas bantuannya, dan sukses selalu!!

Joe – Pemilik Apartemen 18th Residence Taman Rasuna


Saya yang memasang iklan apartemen Marbella Kemang Residence di situs Bapak/Ibu. Saya mau menginformasikan bahwa unit apartemen saya (No. Iklan: 779) di Marbella Kemang Residence telah ‘TERSEWA’ pada tgl 14 Februari 2011 lalu. Ini luar biasa karena saya hanya butuh waktu 2 minggu (14 hari) saja agar unit apartemen yg saya tawarkan melalui situs Bapak/Ibu telah TERSEWA. Saya berharap semoga situs Bapak/Ibu akan semakin berjaya.

Terima kasih.

Fajar – Pemilik Apartemen Marbella Kemang


Puji Tuhan! Pasang iklan sewa apartemen di www.sewa-apartemen.net memang manjur, banyak respon dari calon penyewa dan akibatnya, apartemen saya cepet tersewa.
Luar biasa banget sarana website ini, sangat recommended!
Saya akan post iklan lagi untuk apartemen lain yang saat ini masih di-renov. bener-bener gak ada ruginya!
Terima kasih banyak atas bantuannya, dan sukses selalu!!

Mia Sigit – Pemilik Apartemen Lavande Residences


Hanya dalam 4 hari, unit apartment saya laku disewakan, beriklan di “Sewa-Apartemen.net” sangat powerful.

Awalnya saya ragu untuk beriklan di “Sewa-Apartemen.net”, karena saya takut akan banyaknya penipuan dengan media online seperti internet. Akhirnya saya memberanikan diri untuk beriklan, dengan risiko kehilangan uang untuk iklan senilai Rp. 80.000. Setelah bayar dan konfirmasi ke administratornya, dalam waktu 1 jam iklan saya terbit di website.
Gak disangka, hanya terhitung 4 hari dari hari Rabu, banyak yg nelpon saya untuk liat unit apartment tsb. Hari Sabtu tgl 26 Februari 2011 unit saya laku disewakan untuk jangka waktu 1 tahun.

Wisnu Erlangga – Pemilik Apartemen Gading Nias


Amazing… Itulah kata kata yang bisa saya berikan kepada iklan lewat website ini. Hanya dalam waktu 1×24 jam, apartemen saya tersewa. Dan dengan sangat terpaksa saya harus mengecewakan beberapa calon penyewa karena mereka masih menanyakan ketersediaan unit.
Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Saya sangat puas karena harga sewa tersebut tidak dipotong komisi agen.

Yulia – Pemilik Apartemen Mediterania Garden Residences


Hanya dalam 3 hari sejak iklan terpasang di www.sewa-apartemen.net, unit saya sudah tersewakan. Sebelumnya hampir 2 minggu bahkan belum ada yang menanyakan info. Terimakasih untuk sewa-apartemen.net

Taufan Prayoga – Pemilik Apartemen Kalibata Residences


Thanks ya sewa-apartemen.net
Sejak aku iklanin tuk sewain apartemenku di sini, peminat yang telp/bbm banyak banget. Alhasil, dalam waktu cuma seminggu, apartemenku udah ada yang sewa deh.

Thx a lot yah, next year kita kerja sama lagi ya. :).

Jennifer Christine – Pemilik Apartemen Menara Latumeten


Sebelumnya saya bermasalah dengan 2 unit apartemen saya di City Park yang sudah 2 tahun tidak tersewakan karena tidak ada yang mengurusnya, sudah sebar informasi ke teman2 tapi belum juga ada yang mao sewa, dan saya juga sudah pernah untuk pasang iklan di web lain yang GRATIS, tapi beberapa bulan tampaknya belum juga ada hasil. Setelah saya coba untuk pasang iklan berbayar di www.sewa-apartemen.net yang ternyata biaya iklannya pun gak terlalu mahal untuk beberapa bulan, dampaknya setiap hari ada saja yang nelpon dan kurang dari 1 minggu apartemen saya sudah berhasil ada yang sewa untuk masa 2 tahun.

Enoch Santoso – Pemilik Apartemen City Park


Saya sangat puas sekali pasang iklan sewa apartemen di web ini. Dalam 2 minggu saya bisa menyewakan total 5 unit apartemen milik keluarga saya. Alhamdulillah… Insya Allah saya akan beriklan kembali di sini jika masa sewa telah habis.

Nia – Pemilik Apartemen Kalibata Residences


Saya puas beriklan di www.sewa-apartemen.net, apartemen yang saya iklankan mendapat respon. Awalnya saya masih ragu, tapi setelah mencoba tidak sampai 1 bulan apartemen saya sudah ada peminatnya. Terima kasih untuk kerjasamanya.

Liliana – Pemilik Apartemen Bellezza


Beriklan di Sewa-Apartemen.net sangat menguntungkan, proses penayangan iklan cepat, banyak hits, tidak mahal, berada di halaman paling depan search engine Google dan pelayanan memuaskan.
Top banget!!!

Marta – Pemilik Apartemen Taman Rasuna


Awalnya saya ragu untuk pasang iklan di www.sewa-apartemen.net. Setelah membaca testimoni yg lain kok tampaknya situs ini boleh dicoba. Akhirnya iseng2 saya posting utk apartemen Kebagusan, alhamdulilah baru sehari sudah banyak yg merespon dan lusanya langsung tersewa. Begitu juga apartemen Kalibata, saya baru posting malam, besok siangnya langsung tersewa, gak sampe 24 jam loh. Ini membuktikan bahwa situs sewa-apartemen.net memang TOP!! Dijamin gak rugi kok beriklan di sini.

Mira – Pemilik Apartemen Kebagusan City dan Kalibata City


Saya beruntung pasang iklan di sewa-apartemen.net, besok paginya setelah saya pasang langsung banyak telepon yang masuk menanyakan tentang apartemen saya. Cepat dan intens responnya, setelah laku, hingga lebih dari 2 bulan masih ada aja yang telepon tanya tentang apartemen saya.

Stephanie – Pemilik Apartemen Gading Nias Residence


Awalnya saya kurang yakin kalau iklan di website akan efektif. Saya cenderung lebih percaya koran karena cakupannya yang luas atau dari mulut ke mulut, tapi saya berpikir tidak ada salahnya kalo dicoba sebelum saya menyerah dan melepasnya kepada agen, yang notabene mengurangi pendapatan kita sebagai owner karena komisi. Belum lagi kita harus kasih kunci dan negosiasi dua kali, dengan agen dan si penyewa. Harga iklan di website memang sedikit lebih mahal daripada koran (maaf Pak.. untuk saat ini biaya iklan di koran lebih mahal daripada biaya iklan di sini – koreksi dari pemilik web)….”but please…!?” kita mau “mancing” duit jutaan dengan kail ribuan, perbandingannya jauh. so..nothing to lose.

Akhirnya setelah saya pasang iklan & transfer malamnya, pagi hari iklan saya sudah tayang dan sudah ada 10 orang yang telp ke HP saya dan 3 orang kirim email. Besoknya ada yang mau liat dan ternyata langsung bayar. “WOW..!!??”. cukup 2 hari, tanpa agen, tanpa repot langsung deal. Banyak peminat serius juga yang kecewa karena keduluan orang lain.. “Well..first come first served..” totalnya yang telp saya ada 17 orang + 8 email (mungkin juga ada penipu di antaranya..?). Bahkan sampai hari testimoni ini saya buat masih aja ada yg telp sehingga saya minta status iklan saya di “rented-out” supaya saya tidak ditelp lagi.

Trims “sewa-apartemen.net”

1 hal lagi.. tadinya saya kurang yakin dengan testimoni.. tapi akhirnya saya membuat testimoni utk pengalaman saya sendiri.. its true and I don’t lie..

Tunggul Siahaan – Pemilik Apartemen Sudirman Park


Hanya dalam waktu 1 minggu sejak saya pasang iklan di sewa-apartemen.net apartemen saya di Sentra Timur sudah tersewa… follow upnya pun cepat pada saat saya minta ada tambahan informasi.

Untuk selanjutnya saya sudah tidak ragu lagi jika ingin menyewakan apartemen lagi, cukup ke sewa-apartemen.net, selain murah juga cepat realisasinya.

Thanks…

Ryanti Maryana – Pemilik Apartemen Sentra Timur Pulo Gadung


Sebelum pasang iklan di sewa-apartemen.net, saya pernah pasang di surat kabar tapi responnya sangat kurang. Ternyata pasang iklan di www.sewa-apartemen.net lebih efektif, lebih ekonomis, lebih fleksible dalam tampilan iklan (bisa upload foto dll) serta jangka waktu iklan terpasang yang jauh lebih panjang.

Thanks www.sewa-apartemen.net, two thumbs up for you.

Fo Siu Siu – Pemilik Apartemen Menara Latumenten


Alhamdulillah, setelah pasang iklan di Sewa-Apartemen.net, langsung dapat response dari calon-calon yang berminat, setelah menyeleksi dan cocok, dalam dua minggu apartemennya langsung dapat tersewa,

Highly recommended deh website ini, response pelayanan cepat, dalam pencarian Google nomor satu untuk keyword sewa apartemen dan apartemen sehingga banyak pengunjungnya, dan biaya pasangnya cukup murah. Insya Allah, saya akan pasang iklan lagi di sini.

Arya Wiguna


Bagi saya, Sewa-Apartemen.net adalah sebuah situs yang berfungsi sebagai jembatan penghubung antara pemilik, penjual, penyewa, dan pembeli apartemen. Sebelumnya, untuk mengiklankan apartemen terasa sulit, tetapi sejak menggunakan jasa Sewa-Apartemen.net saya justru agak kewalahan karena banyaknya customer yang menghubungi saya. BRAVO untuk Sewa-Apartemen.net , biayanya murah, cara pemasangannya mudah, dan customer servicenya juga ramah.

Syahdina Devi


Sebelum saya mengenal web sewa-apartemen.net, saya mengalami kesulitan dalam menyewakan apartemen City Park saya. Selama ini saya hanya titip broker untuk menyewakan atau menjual apartemen saya. Setiap kali saya hubungi mereka, selalu menjawab: sorry Bu, belum ada yang sewa, belum cocok lantainya… penyewa maunya lantai yang lebih tinggi, belum ada yang mau beli….
Keadaan ini berlangsung sangat lama, di mana setiap bulan saya harus membayar biaya maintenance & abonemen listrik tanpa sekalipun saya pakai.

Semenjak saya membaca testimoni salah seorang ibu yang berhasil menyewakan apartmentnya di www.sewa-apartment.net, saya pikir boleh juga ya… coba masukin iklan di web sewa-apartemen.net…. karena sekali saya ketik sewa apartemen di google, posisi sewa-apartemen.net berada di urutan teratas

Ternyata benar.. tidak sampai sebulan apartemen saya sudah tersewa…… dalam hati saya, seharusnya dari dulu saya iklan di web ini

Aini


Terima kasih sewa-apartemen.net. Alhamdulillah…. apartemen Kalibata saya dalam 1 hari iklan saja langsung dapat penyewa. Dan bahkan hingga 2 minggu setelahnya, masih terus ditelepon untuk menanyakan unit yang disewakan. Mantappp

Rafik Ahmad


Proses memasang iklan yang mudah dan cepat. Begitu konfirmasi pembayaran dikirim, tidak perlu menunggu lama, iklan saya sudah masuk dan langsung banyak email/sms/telpon yang tanya soal kondisinya. Alhamdulillah, hanya dalam waktu 1 hari, status apartemen saya langsung “ALREADY RENTED”. Salut buat www.sewa-apartemen.net

Agung Budilaksono


Salut untuk www.sewa-apartment.net !! Berbekal testimoni yang saya baca, saya coba iklankan unit Kalibata City saya di sini. Targetnya 1 bulan harus tersewa, ternyata cukup 1 minggu sudah terisi. Benar-benar media yang efektif. Terima kasih juga atas tips-tips yang diberikan dalam mempermudah deal dengan penyewa, sungguh membantu. Mudahan ke depan website ini memiliki fitur-fitur yang lebih interaktif. Salam sukses!!

Dewiyana


Alasan terbaik kami suka www.sewa-apartemen.net :
– harga pasang iklan murah
– respon dari peminat sewa banyak
– respon update dari customer service pun sangat cepat.

Terima kasih. Semoga sukses selalu.

Salam,
Imelda


Memasang iklan di www.sewa-apartemen.net sangat mudah, iklan saya langsung ditayangkan begitu saya melakukan pembayaran. Dalam waktu kurang dari 2 minggu sejak penayangan, unit saya sudah tersewa. Tips mengenai penipuan yang ada juga sangat membantu saya dalam memilah calon penyewa. Terimakasih www.sewa-apartemen.net

Anesti Firda


Amazing, sebelumnya saya pasang iklan di harian nasional, yang telepon paling 2 atau 3 peminat, sedangkan dengan pasang di sewa-apartemen.net, yang telepon saya banyak sekali… amazing.

Moch Ma’ruf


Luar Biasa ! Dahsyat ! Saya tidak membayangkan begitu cepatnya apartemen yg mau saya sewakan laku tersewa hanya dalam 1 hari. Sebelumnya saya menitipkan apartemen yg mau disewakan ke bagian marketing/pengelola apartemen, tapi ditunggu-tunggu belum juga ada respon. Akhirnya sy coba2 browsing internet dan menemukan www.sewa-apartemen.net. Setelah saya buka web tersebut sy jadi tertarik untuk memasang iklan. Selasa sore itu jg 18 Sep 2012 sy langsung isi profil apartemen yg mau disewakan, setelah melakukan pembayaran, iklan saya langsung tayang. Tidak beberapa lama banyak yang telepon menanyakan dan mau lihat kondisi apartemen tersebut ada yang mau lihat secepatnya dan ada beberapa yang mau lihat hari Sabtu. Akhirnya besoknya, Rabu sy ketemu sama penyewa yang berminat, begitu lihat penyewanya langsung bayar DP dan hari Kamis penyewanya langsung bayar untuk 6 bulan masa sewa. Oh… manakjubkan ! Terima kasih www.sewa-apartemen.net. Sampai saya menulis testimoni ini masih ada yg telepon dan menanyakan “masih ada ngga apartemen yang mau disewakan?” Ternyata memasarkan apartemen jadi begitu mudah berkat www.sewa-apartemen.net

Ian Sinando


Satu hari setelah memasang iklan di sewa-apartemen.net, saya langsung menerima banyak response dan unit tersewa keesokan harinya!

Proses pasang iklan yang mudah, cepat dengan biaya yg murah. Apalagi dengan adanya sarana web untuk bahasa inggris, apartemen akhirnya disewa oleh orang asing. Sungguh sangat memuaskan. Great job!

Thank You.

Retianto


Website ini merupakan sarana yang paling efektif untuk beriklan, karena tidak lebih dari 2 hari iklan ini dimuat langsung terisi. Hal ini sangat membantu untuk menjaga income saya dengan biaya hemat. Terima kasih atas pengelolaan website ini dan semoga website ini menjadi referensi utama untuk mengiklankan dan mencari apartemen sesuai dengan harapan kita semua.

Agus Sistyo W – Pemilik Apartemen Gardenia Boulevard


Pasang iklan di sewa-apartemen.net jauh lebih efisien dan cepat tersewa dibandingkan situs lain, hanya butuh waktu 1 minggu, apartemen saya sudah tersewa, terima kasih dan salam sukses selalu.

Ryanti – Pemilik Apartemen Sentra Timur Residence


Bagi Anda yang tertarik untuk memasang iklan sewa apartemen, silakan buka www.sewa-apartemen.net/pasang-iklan

Kata kunci yang dicari untuk menemukan iklan apartemen ini :

kata kata sewa apartemen,type apartemen yg paling banyak tersewa,sukses dg sewa apartemen,saya rasa ini tempat sewa kamar harian paling murah di jakarta,menyewakan apartemen melalui agent

Kost Jakarta

Tempat Usaha