Tinggal di One Icon Residence Akan Menjadi Pengalaman Seru, Ini Dia Uraiannya

18221669_1503992022954167_9115796960836062385_n
Sumber: Fabio Yanuar

Pakuwon Group sebagai salah satu developer terpercaya di kota-kota besar Indonesia kembali menggarap salah satu proyek huniannya, yang bernama One Icon Residence. Di awal kemunculannya saja, One Icon Residence yang direncanakan berada di kawasan Tunjungan Plaza, salah satu mal terbesar di Surabaya ini, telah menyita perhatian.

Bukan hanya arsitektur ataupun interiornya yang serba mewah, namun juga fasilitas dan tingkat realisasinya yang membuat apartemen ini menarik untuk ditinggali. Lagipula, dengan kepercayaan pada nama besar Pakuwon Group, kita optimis hunian bintang lima ini akan berkembang menjadi tren baru hunian di kota Surabaya.

Dari uraian itu, kita dapat membayangkan serunya tinggal di hunian menjanjikan satu ini. Secara lebih mendetail, apa saja yang membuat seru tinggal di One Icon Residence? Ini dia ulasannya:

1. Berbagai Fasilitas Kenyamanan yang Serba Privat

19933297_1407183222707044_8229572911581626368_n
Sumber: pakuwongroupsurabaya

Namanya juga konsep hunian premium, maka tidak dipungkiri lagi aneka fasilitas yang ada di dalamnya pun menjanjikan kenyamanan serba privat. Bukan hanya club house atau lift-nya yang berkesan privat, namun juga memiliki private library yang sangat nyaman.

Club house maupun lift yang privat membuat penghuni di dalamnya menjadi aman karena mereka dapat bebas berkreasi dalam ruang pribadi mereka. Suasana privat ini biasanya identik pula dengan sistem keamanan 24 jam bersama para sidekick satpam, sehingga meningkatkan kenyamanan tinggal di apartemen ini.

Selain itu, para kutu buku dapat menambahkan koleksi bibliografi mereka dengan lebih leluasa, sehingga private library akan menjadi area yang nyaman bagi mereka secara psikis maupun fisik.

Dengan fasilitas pendukung kenyamanan hunian yang serba privat seperti ini, bukankah kita tidak tergiur untuk tinggal di dalamnya? Atau mungkin, kita sudah mulai melihat-lihat situs semacam sewa-apartemen.net atau jual-apartemen.com, kalau-kalau One Icon Residence akan muncul?

2. View Jendela yang Menarik dari Kamar

Screenshot 2017-07-15 14.02.24
Sumber: sbs.architect

Sebagaimana disebutkan pada artikel sebelumnya, jendela kamar merupakan salah satu bagian sakral yang dilihat calon penghuni sebelum benar-benar menempati hunian yang ada. Jendela kamar yang dapat tembus pandang ke luar seringnya lebih diminati dibandingkan jendela yang hanya dapat melihat ke satu arah apartemen saja.

Bukan sekadar dapat tembus luar, jendela kamar pada One Icon Residence dapat tembus hingga melihat pemandangan kota Surabaya secara menyeluruh. Terlebih lagi, kita juga dapat melihat Jembatan Suramadu dari kamar tidur apartemen.

Wow… Tentu ini luar biasa, mengingat lokasi One Icon Residence yang melekat dengan Tunjungan Plaza yang terletak di Surabaya Pusat, di mana letak ini sangat jauh dari Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Pulau Madura. Belum lagi kalau malam hari berada di kamar yang sejuk, lebar, dan nyaman. Hmmm… Pasti seru tinggal di dalamnya!

3. Adanya Special Preview sebagai Bentuk Kepercayaan Pengembang Hunian

19756708_1604698616209725_7529025645036259244_nSumber: Huda Mohammed

Special preview pada awal-awal proyek membuat Pakuwon Group selaku pengembang proyek hunian One Icon Residence menjadi makin terpercaya. Apalagi, special preview-nya sungguh-sungguh menggambarkan apa yang dituliskan dan digambarkan pada brosur.

Special preview One Icon Residence yang bernama “Aiden” mengusung konsep romantis. Kalau kita lihat di brosur maupun tampilan nyatanya, warna emas dan kuning krem yang melapisi seluruh penjuru ruangan bersamaan dengan lampu yang bentuknya elegan membuat konsep romantis itu sungguh terasa.

Semuanya itu makin lengkap dengan adanya dua macam taman yang akan dibangun pada waktu yang dekat. Taman tersebut adalah sky garden dan secret garden. Berdasarkan informasi pada brosur yang ada, sky garden berada di bagian atas dan langsung terhubung dengan pemandangan kota Surabaya, sementara itu secret garden letaknya dekat dengan hotel Four Points Sheraton yang juga terintegrasi dengan Tunjungan Plaza. Kesemuanya ini menambah kesan romantis yang direncanakan oleh pihak Pakuwon Group pada hunian eksklusif satu ini.

***

Dengan adanya fitur-fitur mewah, nyaman, dan privat seperti yang dijabarkan di atas dan didukung oleh kepercayaan yang telah diperoleh Pakuwon Group sebagai pengembang, tidak berlebihan apabila One Icon Residence menjadi salah satu proyek yang layak dinanti-nantikan.

Apalagi, untuk ukuran hunian premium kelas bintang lima, One Icon Residence memiliki cicilan yang cukup terjangkau, yakni 18 juta rupiah per bulan.

Hmmm… Rasanya tidak sabar, ya, tinggal dalam hunian One Icon Residence?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *