Mengintip Kelebihan Benson Tower, Apartemen di Atas Pakuwon Mall yang Mewah

14671080_1213392338726319_2024370348372089963_n
Sumber: Pakuwon Indah (Housing, Apartment)

Bila mendengar soal Pakuwon, umumnya kita akan berpikir tentang mal super-megah yang ada di Surabaya. Ya, mal Pakuwon Indah (atau yang biasa disebut dengan Supermal Pakuwon Indah) selain terkenal dengan kemewahan yang ditawarkan di setiap jalannya, mal Pakuwon Indah yang dikembangkan oleh Pakuwon Group juga terkenal karena senantiasa memiliki nilai inovasi di dalamnya.

Benson Tower merupakan menara apartemen super-besar yang menjadi salah satu bentuk inovasi dari Pakuwon Group. Sekalipun termasuk baru didirikan, Benson Tower yang mengusung konsep hunian terbaik, termewah, dan termegah di Surabaya ini memiliki beberapa keunggulan kompetitif dibandingkan apartemen-apartemen serupa di Surabaya.

Agar tidak penasaran, berikut ini adalah ulasan mengenai kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Benson Tower:

1. Memiliki Thematic Pool

14733755_679530122203766_874661164888358912_n
Sumber: amega.agent

Sebelumnya, kita tahu apapun yang berkonsep thematic dalam apartemen cenderung lebih banyak diminati, mengingat “thematic” telah menjadi tren gaya hidup penghuni apartemen masa kini. Kalau thematic garden itu ‘kan sudah biasa, nah, bagaimana dengan thematic pool?

Tidak banyak apartemen yang menawarkan fasilitas kolam renang dengan tema atau thematic pool, karena itu, thematic pool ini adalah salah satu daya tarik utama dari Benson Tower. Kalau kita lihat pada gambar di poin pengantar ini, luasnya juga tidak main-main, yakni 200 meter. Wow!

Mungkin kita akan beranggapan, bahaya kalau kolam renang terlalu luas seperti itu. Namun, kita perlu ingat kalau Benson Tower merupakan apartemen yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas atas akan keamanan, sehingga sistem keamanan yang digunakan tidak perlu diragukan lagi. Lagipula, kolam renang tematik dari Benson Tower dapat digunakan untuk bersantai antar keluarga atau rombongan tanpa harus nyelem hingga ke dalam.

Tidak berhenti sampai di situ, kalau kita lihat gambar-gambar thematic pool khas hunian mewah area mal Superblock Pakuwon Indah satu ini, thematic pool akan terlihat cerah di pagi dan siang hari karena udara sekitar apartemen yang sejuk. Di malam hari pun, thematic pool terlihat indah, anggun, dan menawan dengan bola-bola simetris yang menyala di atasnya.

2. Lahan Parkir yang Aman

autos-214033_1920
Sumber: Bilderandi

Okelah, Benson Tower boleh saja didirikan di atas daerah mal Pakuwon Indah. Namun, penghuni dan calon penghuni boleh berbangga karena Benson Tower memiliki lahan parkir yang strategis sesuai dengan kebutuhan kebanyakan masyarakat Surabaya Barat.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, jumlah masyarakat Surabaya Barat yang mengendarai mobil terus meningkat. Karena mobil umumnya menggunakan bahan bakar bensin, maka masyarakat yang lebih senang mengendarai mobil akan diuntungkan dengan konsep closed-space parking yang diusung oleh Benson Tower.

Lagipula, lahan parkir closed-space Benson Tower ini bukan hanya luas, namun juga tinggi dan berlapis. Selain itu, lahan parkir langsung terhubung dengan area mal, sehingga penghuni ataupun calon penghuni yang masih melakukan inspeksi dapat langsung mengakses mal Pakuwon Indah yang mewah nan megah itu setelah keluar dari apartemen “Menara Benson” ini.

3. Luas Lahan dan Kamar yang Lebar serta Nyaman

299974558_de2a33de0b_o
Sumber: Ryan Park

Barangkali ini yang paling menyenangkan dari tinggal di apartemen Benson Tower. Tidak sia-sia Pakuwon Group selaku pengembang apartemen untuk mengusung tema kemewahan pada tower apartemen satu ini, karena seluruh ruangannya lebar dan nyaman.

Dengan ukuran keseluruhan apartemen yang mencapai 30 Ha serta lengkapnya fasilitas yang dibutuhkan, apartemen yang terletak di kawasan Superblock mal Pakuwon Indah ini sangat aman baik untuk penghuni maupun calon penghuni. Bukan hanya berhenti sampai luas apartemen secara keseluruhan, tower apartemen super-mewah ini juga memiliki ukuran kamar yang luas berdasarkan jenisnya.

Jenis kamar yang tersedia di apartemen tower Benson adalah studio dan 2 BR, di mana kedua tipe kamar ini menunjang kebutuhan penghuni maupun calon penghuni akan kenyamanan dan keleluasaan bergerak (karena jumlah kasur tidur yang tidak terlalu banyak). Didukung dengan luas masing-masing sebesar 25-27 meter persegi (untuk studio) dan 49-60 meter persegi (untuk 2 BR), tinggal di kamar tidur manapun di tower Benson rasanya seperti mimpi menjadi nyata.

***

Ketiga kelebihan tersebut yang membuat Benson Tower bersinar sebagai salah satu apartemen di Surabaya yang bermasa depan cerah. Apalagi, thematic pool sebagai salah satu poin kelebihan tower yang dibangun di atas mal belum diketahui ada yang membangun hingga saat artikel ini diterbitkan, sehingga ini menjadi titik keunggulan tersendiri bagi tower Benson yang terletak di area mal Pakuwon Indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *