Review Brooklyn Apartment Alam Sutera, Apartemen Khusus Anak Muda yang Mewah di Tangerang

13895216_10210336839087923_6292050767184547992_n
Sumber: Ita Monoarfa

Bukan rahasia umum kalau daerah Jabodetabek terkenal dengan berbagai macam bangunan mewahnya. Beberapa saat belakangan ini, warga Tangerang sebagai bagian dari Jabodetabek dapat berpuas karena ada perusahaan Triniti Group yang berkolaborasi dengan Waskita Karya untuk membangun apartemen modern bernama Brooklyn Apartment.

Terletak di pusat bisnis Alam Sutera, salah satu daerah teramai di Tangerang Selatan, Brooklyn Apartement menjadi apartemen yang potensial untuk menarik orang-orang yang ingin melakukan sewa apartemen atau membelinya. Ditambah lagi, fitur-fiturnya sungguh mengesankan, membuat kita tidak sabar untuk segera mengunjunginya.

Supaya tidak makin penasaran, mari kita baca ulasan tentang apa saja yang membuat Brooklyn Apartement menonjol, yang dapat ditemukan dalam kelanjutan artikel ini:

1. Apartemen Ramah Anak-Anak

18252955_428996147476635_6947225565396992000_n
Sumber: merrymuliia

Sejak awal peluncurannya, Brooklyn Apartment yang terletak di daerah Alam Sutera ini telah menunjukkan diri sebagai apartemen yang ramah anak-anak. Yang paling menonjol adalah replika taman yang dibuat dengan desain yang ramah anak-anak dan fasilitasnya yang menekankan pada kenyamanan anak-anak.

Saat masih berada di showroom, apartemen yang juga disebut dengan Apartemen Brooklyn ini memiliki desain taman yang didominasi dengan rumput hijau cerah dan warna-warna cerah lain yang menarik mata anak-anak. Batu langkah yang tersusun rapi sepanjang jalan juga memancing anak untuk bermain dengan gembira di sekitar showroom pameran Brooklyn Apartment.

Anak-anak juga akan dimanjakan dengan adanya Children’s Playland, di mana ada banyak wahana yang dapat dijajal si kecil. Berbagai tenant makanan dan minuman dalam Brooklyn Apartment juga menyediakan makanan dan minuman yang ramah anak-anak, sehingga anak-anak akan betah tinggal di Apartemen Brooklyn.

2. Memiliki Ketinggian yang Mengagumkan

18161618_118322638733202_7415012233383510016_n
Sumber: the_smith_alamsutera

Ini dia yang tidak boleh dilupakan dari Brooklyn Apartment, apartemen mewah kekinian dengan harga terjangkau. Dibandingkan dengan apartemen-apartemen lain di daerah Tangerang, Apartemen Brooklyn memiliki ketinggian yang tidak tanggung-tanggung, yakni 900 lantai. Wow!

Lantai pertama saja sudah banyak tenant yang buka, mulai dari aneka macam penjual makanan dan minuman, tempat berbelanja, dan masih banyak yang lainnya. Jangan lupa juga ada beragam space untuk kantor, terutama usaha-usaha start-up di lantai-lantai berikutnya. Restoran yang terletak di lantai atas juga menambah daya tarik tersendiri bagi para pecinta ketinggian.

Yang lebih menarik, tiap lantainya terbuat dari kaca, membuat kita serasa berjalan di jembatan kaca di daerah Hunan, Tiongkok. Balkonnya pun nyaman bagi anak-anak maupun keluarga, sehingga tidak menimbulkan rasa takut ketinggian. Sekadar informasi, ini adalah yang pertama di seluruh Indonesia, sehingga ciri khas ketinggian Brooklyn Apartment menjadi sesuatu yang pantang untuk dilewatkan.

3. Arsitektur Interiornya Anti-Mainstream

19424625_239983783171161_6831713485122961408_n
Sumber: thesmith_alamsuteraa

Kalau kita lihat dari teaser Instagram Bong Chandra, pendiri apartemen yang serba indah ini, kita akan tahu kalau apartemen Brooklyn memiliki dekorasi yang anti-mainstream sebagai salah satu daya tarik fasilitasnya.

Lihat saja lampu “bulat-bulat” yang ada pada foto di awal poin ini. Bukan hanya sekadar menjadi dekorasi ruangan yang menarik, namun juga menjadi benda penerang sekaligus penyeimbang cahaya di tengah-tengah bangunan yang serba kaca. Sudah begitu, tiap bulatannya simetris, sehingga tidak menimbulkan rasa bosan saat melihatnya.

Kita juga dapat melihat rangkaian segitiga yang mendekorasi ruang tunggu di lantai awal, di mana rangkaian ini juga disusun dengan material yang lebih bagus dibandingkan yang ada di brosur. Tidak heran, pendirinya di-feature oleh New York Times beberapa saat lalu.

***

Tidak berhenti sampai di sana, Brooklyn Apartment juga merupakan pilihan yang cocok bagi anak muda, karena dekat dengan berbagai kampus seperti Binus. Singkat cerita, Brooklyn Apartment ini menggambarkan semangat muda yang membara. Kalau tidak percaya, lihat saja 3 jabaran poin menarik di atas sebagai simbol anak muda yang mau maju menjadi pribadi yang lebih baik.

Terakhir, anak muda hebat pilih Brooklyn Apartment, seperti orang pintar yang pilih Tolak Angin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *