Review Tamansari Emerald Apartment, Salah Satu Hunian Terbaik di Surabaya Barat

17361535_312597229143121_6601770699535129738_n
Sumber: Tamansari Emerald

Sejak beberapa dekade yang lalu, Surabaya Barat terkenal dengan pusat bisnisnya yang ramai. Salah satu daerah Surabaya Barat yang terkenal prestisius adalah Citraland, dengan konsepnya “The Singapore of Surabaya“. Adanya implementasi konsep tersebut membuat hunian di Citraland menjadi incaran banyak orang yang ingin melakukan sewa apartemen, termasuk Tamansari Emerald Apartment.

Tamansari Emerald Apartment merupakan salah satu hunian apartemen terbaru yang ada di Citraland. Apartemen baru ini bekerja sama dengan Wika Realty, salah satu developer bangunan terbesar di Indonesia, yang menambah nilai plusnya. Dengan statusnya sebagai hunian terbaru, Tamansari Emerald memiliki banyak fasilitas dan desain apartemen yang bagusnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Artikel ini akan mengulas hal-hal positif mengenai apartemen Tamansari Emerald, yang dijabarkan sebagai berikut:

1. Kesempatan Hidup Sehat Makin Terbuka Banyak

14051579_209785822757596_644813977304512005_n
Sumber: Tamansari Emerald

Karena mahalnya fasilitas olahraga, kita sering berpikir kalau hidup sehat itu tidak mudah. Namun, itu semua akan berubah kalau sudah menjadi penghuni apartemen satu ini, karena hidup sehat tidak lagi merupakan mimpi yang sulit diraih.

Tamansari Emerald Apartment yang sedang trending ini memiliki banyak fasilitas yang memungkinkan kita untuk hidup sehat, di antaranya fitness centre, jogging track, dan virtual golf course. Yang paling menarik adalah virtual golf course, di mana hal ini merupakan sesuatu yang jarang kita temui dalam apartemen manapun di daerah Surabaya lainnya.

Saat mengikuti virtual golf course, kita akan diperhadapkan pada gambaran lapangan golf. Sembari memegang stik golf dengan ditemani oleh caddy dan operator komputer yang mengoperasikan gambar agar tampak nyata, kita akan menggerak-gerakkannya hingga “bola virtual” memasuki hole. Ini dapat melatih keseimbangan kita dengan cara yang menyenangkan.

Bosan keluar apartemen? Coba saja fitness centre dan jogging track-nya yang berhalaman luas. Dengan halaman yang luas ini, selain kaki menjadi lebih kuat dan sehat, badan kita pun menjadi semakin ideal.

2. Dekat Dengan Alam Yang Bersih

17438937_1862714080611600_8693749388972916736_n
Sumber: tamansariemerald

Sebagai apartemen berkonsep smart home technology, sepertinya kurang greget apabila Tamansari Emerald Apartment tidak memiliki “tambahan” fasilitas yang dapat membuat orang-orang tercengang. Beberapa “tambahan” ini dapat kita jumpai pada taman dan kolam renang.

Biasanya, taman apartemen cenderung memiliki ukuran yang kecil. Minimal, ukuran tersebut tidak melebihi 5% dari luas lahan apartemen sebenarnya. Namun, Tamansari Emerald membuatnya berbeda dengan menyatukannya pada ruang tunggu seperti yang tampak pada foto di poin ini, sehingga taman lebih hijau dan asri.

Selain itu, kolam renangnya pun dekat dengan tanaman-tanaman hijau yang dapat merelaksasikan pikiran. Airnya yang bersih dan dingin membuat siapapun menjadi nyaman saat berenang di dalamnya. Jangan lupakan juga beanbag yang nyaman dan melengkapi konsep premium yang diusung Tamansari Emerald.

3. Sumber Air Di Mana-Mana

water-2057924_1920
Sumber: Arcaion

Karena air merupakan kebutuhan dasar manusia, maka pastilah hal yang menyenangkan kalau kita dapat dengan mudah memperoleh air. Apalagi, kalau sumber airnya sebanyak yang ada pada Tamansari Emerald yang ada di Citraland ini.

Bukan hanya soal kolamnya yang berair jernih, namun juga air minum yang tidak terbatas hanya pada botolan yang dibeli di luaran saja. Tidak juga cukup dengan minuman air putih di cafe terdekat, apartemen super wilayah Surabaya Barat satu ini juga memiliki sumber air non-mainstream: Air kran!

Biasanya, meminum air kran identik dengan kotor karena kandungan air kran sudah tercampur dengan kotoran yang bisa berasal dari bagian alam mana saja. Tidak demikian saat tinggal di apartemen Tamansari Emerald yang smart ini, karena air kran yang bersih dapat diminum tanpa harus takut kotor atau menyebabkan sakit perut.

***

Keuntungan-keuntungan tersebut telah menggambarkan betapa dahsyatnya berinvestasi pada Tamansari Emerald Apartment. Satu lagi, Tamansari Emerald berada di daerah yang tidak terlalu berisik, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan saat berkegiatan di apartemen pada malam hari. Harganya pun sebanding dengan yang dapat kita peroleh.

Leave a Reply