Yuk, Dekorasi Apartemen Sesuai Zodiak Anda

dekorasi apartemen sesuai zodiakBagi sebagian orang, mendekorasi rumah atau apartemen membutuhkan rancangan tertentu yang dipercaya dapat mempengaruhi kesehatan, rejeki dan peruntungan. Salah satunya adalah mendekorasi rumah atau apartemen sesuai dengan zodiak. Bagaimana caranya?

Berikut ini tips mendekorasi apartemen sesuai zodiak yang bisa Anda terapkan.

1. Aquarius

Seorang Aquarius tidak menyukai sesuatu yang kusam dan membosankan. Jadi letakkan benda-benda yang dapat menghidupkan suasana, seperti karpet berwarna-warni atau mengganti wallpaper Anda dengan nuansa lebih cerah.

2. Aries

Jika Anda seorang Aries, umumnya Anda menyukai petualangan dan bepergian ke tempat-tempat baru. Anda penuh dengan energi untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman baru. Karenanya, abadikan petualangan Anda dengan membuat dinding galeri dan meletakkan foto-foto menarik di sana.

3. Taurus

Taurus dikenal praktis dan dapat diandalkan. Berikan sentuhan gaya pada furniture Anda, namun tetap memperhatikan fungsinya, seperti menempatkan sebuah rak atau lemari unik, kursi antik di sudut ruangan atau hiasan dinding bertema etnik.

4. Gemini

Seorang Gemini sangat mudah penasaran dan senang bertukar pikiran. Tak heran jika mereka pun memiliki banyak koleksi buku dan majalah di rumah. Untuk membuatnya lebih menarik, atur dan letakkan koleksi buku Anda di meja keluarga atau meja kopi dengan gaya unik sesuai kepribadian Anda.

5. Cancer

Pribadi Cancer yang suka berimajinasi, cenderung emosional dan senang menghabiskan waktu dengan teman-teman, sangat cocok jika memberikan sentuhan seni pada ruang tamunya. Letakkan sebuah benda seni yang berani untuk memancing percakapan para tamu saat Anda mengadakan pesta.

6. Leo

Leo dikenal setia dan berjiwa sosial. Mereka selalu membawa nuansa persahabatan di antara teman-teman. Untuk menambah keakraban, ciptakan sebuah bar kecil di apartemen yang dapat menyimpan koktail atau puding ketika menjamu keluarga dan para sahabat saat mereka berkunjung.

7. Virgo

Virgo dikenal sosok yang praktis, cerdas dan detail. Untuk meningkatkan produktivitas Anda, rapikan atau dekor ulang ruang kerja dengan segala hal yang membuat Anda lebih nyaman.

8. Libra

Pribadi Libra adalah penyuka keseimbangan dan senang berada di luar ruangan. Karenanya, ciptakan suasana segar pada ruang tamu Anda dengan menambahkan beberapa tanaman baru yang menarik.

Baca juga :

9. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang berani, bersemangat dan keras kepala. Jika Anda berzodiak Scorpio, tunjukkan pribadi Anda yang kuat dengan memberikan pola yang kuat untuk ruangan Anda, seperti mengganti wallpaper atau mengatur ulang ruangan dengan tema tertentu.

10. Sagitarius

Sosok Sagitarius dikenal sebagai orang yang lapar dengan pengetahuan. Anda dapat membuat sudut membaca atau memajang buku-buku favorit Anda di sebuah rak yang unik.

11. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang tradisional, bertanggung jawab dan menyukai kualitas. Untuk meneguhkan kualitas, tempatkan sofa atau kursi elegan yang menarik di ruang tamu Anda.

12. Pisces

Pisces senang dengan kisah cinta dan kamar adalah ruangan favoritnya. Bawa nuansa baru ke dalam kamar dengan mengubah corak sprei, meja atau aksesoris kamar lainnya.

 

 

 

Leave a Reply