Banyak Nyamuk Dalam Apartemen? Basmi Dengan Cara Ini

basmi nyamuk dalam apartemenNyamuk pada umumnya bersarang di luar ataupun di dalam bangunan, misalnya bersarang di selokan, pot bunga, kolam ikan, wadah penampungan air dan sebagainya. Bahkan saat ini, serangan nyamuk pun mulai menjangkau hunian vertikal. Nyamuk dapat masuk melalui pintu, jendela, lift atau tangga darurat. Lalu bagaimana mengatasi serangan nyamuk pada lingkungan apartemen Anda?

Agar nyamuk tidak bersarang di dalam apartemen Anda, lakukan cara-cara berikut ini :

1. Basmi jentik nyamuk

Cara membasmi jentik nyamuk ini bisa dilakukan dengan 3M yaitu Menguras bak mandi, Menutup tempat penampungan air dan Mengubur barang-barang yang tak terpakai. Selain itu, Anda bisa juga menaruh bubuk abate di setiap penampungan air agar bebas dari jentik-jentik nyamuk.

Baca juga :

2. Melakukan fogging

Saat tidur, seringkali Anda merasa terganggu dengan dengung nyamuk yang akan menghisap darah Anda. Karenanya, jangan segan melakukan penyemprotan cairan anti nyamuk atau melakukan fogging dalam apartemen. Penyemprotan atau fogging pada prinsipnya tetap sama dengan cara yang dilakukan di rumah tapak dan bertujuan untuk mematikan telur, jentik-jentik bahkan pupa nyamuk.

3. Mencegah nyamuk datang kembali

Pencegahan nyamuk untuk datang kembali dapat dilakukan melalui upaya penyemprotan, dengan metode yang berbeda. Metode ini disebut metode peleburan yaitu fokus dengan menempelkan fogging ke dinding untuk tujuan residu. Hal ini akan memudahkan mengenai nyamuk ketika hinggap.

Itu dia cara membasmi banyak nyamuk dalam apartemen Anda. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply