Unik, Apartemen Ini Punya Fitur Seluncur Di Dalamnya!

apartemen seluncurUntuk menambah suasana nyaman dan menyenangkan dalam sebuah apartemen, tak jarang para arsitek berusaha memberi sentuhan unik yang mampu membuat penghuni merasa betah di dalamnya. Alih-alih menggunakan desain seperti biasa, apartemen di Kharkiv, Ukraina ini memiliki sebuah fitur unik yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain, yaitu memiliki fitur seluncur di dalamnya!

Umumnya, untuk menghubungkan dua lantai, setiap arsitek akan menambahkan elemen berupa tangga pada rancangannya. Namun pada apartemen rancangan Ki Design Studio ini, fitur penghubung lantai menggunakan seluncur dari lantai dua hingga ke ruang tamu di lantai pertama. Menarik sekali, bukan?

Sepintas desain interior apartemen tersebut tidak berbeda jauh dengan apartemen-apartemen lainnya. Bagian dalam masih mengedepankan unsur minimalis dengan aksen kayu. Ruang tamu yang mencakup perapian dibuat sederhana dengan aksen bata dicat. Di tengah kesederhanaan itu, ada sesuatu yang unik di dalamnya yaitu seluncur berbentuk pipa dengan warna kelabu.

Baca juga :

Ki Design Studio memiliki alasan tersendiri dalam merancang apartemen unik ini, karena kliennya memang menginginkan apartemen yang tidak hanya sebagai tempat beristirahat, tetapi juga menjadi tempat tinggal yang tidak membosankan dari waktu ke waktu. Tak heran jika memasuki apartemen ini, Anda akan merasa sangat nyaman, dengan adanya partisi yang dihiasi dedaunan imitasi, dinding yang bercat putih, lampu-lampu modern termasuk seluncur yang unik dan menarik.

apartemen seluncur

Ruang kosong di lantai dua disulap menjadi kamar tidur utama, kamar mandi, kamar tamu dan ruangan kantor yang mungil. Selain itu, disediakan pula ruang yang cukup luas dan nyaman untuk tempat bermain kedua anak kliennya yang masih kecil dan menata interior seminimalis mungkin.

Baca juga :

Bagaimana? Tertarik dengan ide interior apartemen ini? Segera visualisasikan ide Anda ke dalam sebuah rancangan nyata untuk menciptakan sebuah hunian yang nyaman dan berkesan. Selamat mencoba!

 

Leave a Reply