Beli Unit Apartemen Ini, Bebas Uang Muka

beli unit apartemen ini, bebas uang mukaKencangnya laju peningkatan pasar properti di Makassar seakan membawa angin segar bagi pengembang tanah air untuk menyediakan berbagai pilihan tempat tinggal yang dibutuhkan masyarakat kota tersebut. Salah satunya adalah Ciputra Group yang meluncurkan strategi jitu dalam menggaet konsumen dengan mengembangkan hunian vertikal Vida View Apartments.

Menurut Johan, Associate Director Ciputra Group, awal tahun 2016 ini penjualan unit apartemen di Makassar mengalami peningkatan yang cukup baik. Mulai pembelian unit untuk investasi hingga digunakan untuk rumah tinggal.

Inilah yang menjadi alasan bagi Ciputra Group untuk memainkan strategi promosi yaitu berupa subsidi uang muka pembelian unit apartemen hingga Rp 40 jutaan.

Subsidi tersebut diberikan dalam bentuk uang muka 10 persen. Yang jika pengajuan ini disetujui, maka konsumen bebas atau tidak perlu membayar uang muka, cukup membayar cicilannya saja.

Baca juga :

Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi konsumen agar mendapatkan fasilitas subsidi tersebut. Johan mengatakan, konsumen harus menggunakan KPP (Kredit Pembiayaan Properti) pertama.

Maksudnya, konsumen pada saat itu tidak sedang memiliki kewajiban (out standing) pembayaran KPR lain. Selain itu, konsumen juga wajib mengisi Surat Pernyataan Pemilikan Fasilitas Kredit Pembiayaan Properti (unit apartemen yang dibelinya merupakan KPP pertama) di atas meterai.

beli unit apartemen ini bebas uang muka
foto : vida view apartments/rumah.com

Lebih lanjut Johan menjelaskan, program promosi tersebut diluncurkan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang masih membutuhkan hunian di tengah kota dengan pembayaran yang memudahkan.

Dia pun mengakui bahwa sejak program diluncurkan penjualan unit Tower Brentsville meningkat drastis. Banyak konsumen yang tertarik dengan promosi ini. Pihaknya optimis Tower Brentsville akan habis terjual tahun ini juga.

Tower Brentsville adalah tower kedua dari tiga rangkaian apartemen di Vida View Makassar. Tiga tower di Vida View Apartments terdiri dari 38 lantai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas bintang lima, antara lain gym & fitness room, pool, jogging track, sky garden dan spa.

Unit-unit apartemen ditawarkan dalam tiga tipe, dengan luas mulai dari 21.85 m2 hingga 47.30 m2. Menurut rencana apartemen akan diserahterimakan akhir tahun 2017 kepada konsumen.

 

Leave a Reply