Apartemen Seharga Rp 300 Jutaan Di Daerah Ciputat, Minat?

apartemen di ciputatMencari hunian di tengah kota dengan anggaran terbatas memang cukup sulit. Karenanya, memilih hunian di pinggiran kota pun sebenarnya tak masalah asalkan dekat dengan fasilitas umum misalnya terminal, stasiun, rumah sakit dan sebagainya. Seperti kawasan Ciputat yang saat ini menjadi salah satu kawasan favorit bagi para pencari rumah.

Ciputat sekarang berbeda dengan Ciputat beberapa tahun yang lalu. Kecamatan ini semakin ramai dengan bangunan properti untuk hunian maupun komersial. Karena lokasinya cukup dekat dengan lokasi bisnis di TB Simatupang, tak heran jika harga tanahnya pun cepat sekali mengalami kenaikan dan hampir menyamai lokasi strategis seperti Bintaro dan Serpong.

Sebagian besar pengembang lebih banyak membangun apartemen dibanding rumah tapak di lokasi tersebut. Alasannya apartemen bisa menampung lebih banyak unit ketimbang rumah tapak yang membutuhkan lahan lebih luas. Sasaran mereka masih tetap para pekerja, yang harus bekerja di Jakarta namun bertempat tinggal di luar Jakarta.

Baca juga :

Dengan harga cukup “terjangkau” yaitu sekitar Rp 300 jutaan, Anda bisa mendapatkan hunian vertikal di kawasan Ciputat dengan fasilitas menarik dan suasana nyaman. Bila tak ingin ditinggali, Anda bisa menyewakan saja unit apartemen dengan harga menguntungkan.

Berikut ini 3 apartemen di Ciputat dengan cicilan Rp 4 jutaan yang bisa menjadi referensi Anda.

1. The Spring Residence

apartemen di ciputat

Apartemen ini dikenal dengan suasananya yang asri dan lingkungannya yang sehat. Mulai dari taman hijau di atap apartemen, fasilitas jogging track hingga pusat kebugaran dan taman kuliner. Apartemen yang terdiri dari 4 tower ini dibanderol dengan harga mulai Rp 270 juta untuk unit Studio.

Jika Anda memilih hunian ini, pertimbangkan pula faktor jarak dan area kemacetan di jalan Ir. Juanda pada jam-jam sibuk.

2. Citylight Apartment

apartemen di ciputat

Citylight Apartment terletak di depan gerbang utama kota Ciputat. Terdiri dari 2 tower bangunan, hunian ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti pusat kebugaran, ballroom, tv kabel gratis dan sebagainya. Harganya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 300 juta per unitnya.

3. Bailey’s City

apartemen di ciputat

Jika Anda ingin merasakan sensasi pantai di hunian vertikal, Bailey’s City jawabannya. Apartemen ini menawarkan sensasi pantai (lagoon) yang dikelilingi pohon rindang nan sejuk. Ditambah lagi dengan fasilitas lengkap seperti taman bermain, kamera CCTV, sky garden, fitness center dan sebagainya. Harga yang ditawarkan juga menarik yaitu mulai dari Rp 300 juta per unitnya.

Itulah beberapa apartemen yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas. Tertarik dengan salah satunya?

Leave a Reply