Jembatan Tanpa Pelindung Jadi Teka-Teki Di Apartemen Ini

apartemen unik di chinaKompleks apartemen di provinsi Shandong, China menghebohkan netizen karena memiliki inovasi unik yang tidak bisa dijelaskan, yaitu berupa beberapa jembatan di luar gedung, tepatnya di lantai 10 apartemen tersebut.

Melihat bangunan sejumlah apartemen di sana, warga Liaocheng terheran-heran, karena apartemen baru tersebut memiliki sejumlah jembatan di luar gedung yang menghubungkan dua sisi bangunan. Apartemen terbagi dalam dua bagian, dan masing-masing memiliki tangga sendiri yang tidak dapat diakses dari arah berlawanan.

apartemen unik di chinaNamun anehnya, para pengembang memasang jembatan di bagian luar, tepat di lantai 10, untuk menghubungkan bagian atas gedung. Sejumlah netizen memberikan komentar dan menduga bahwa jembatan tersebut adalah syarat sesuai peraturan pemadam kebakaran setempat.

Baca juga :

Melalui jembatan tersebut, warga dari satu sisi bangunan dapat menyelamatkan diri ke satu sisi yang lain sekiranya tangga di dalam terhalang. Namun, jika memang alasan untuk penyelamatan warga apartemen, timbul pertanyaan, mengapa jembatan tersebut tidak memiliki pagar pelindung agar lebih aman dilalui warga? Teka-teki itu masih belum terjawab hingga sekarang.

Leave a Reply