Dengan Aplikasi Ini, Merancang Apartemen Jauh Lebih Mudah

aplikasi roomscan untuk merancang apartemenDi era serba modern ini, apa sih yang tidak bisa dilakukan dengan mudah dan cepat? Termasuk jika Anda ingin merancang sendiri apartemen atau rumah impian Anda. Dengan aplikasi dalam smartphone yang mudah dijalankan, maka merancang sebuah ruangan bisa dilakukan siapa saja!

Aplikasi RoomScan adalah aplikasi yang tersedia untuk iOS, yang dapat menggambar blueprint atau denah rumah Anda hanya dalam hitungan menit. Caranya sangat mudah, cukup tempelkan perangkat Anda ke dinding dan aplikasi tersebut secara otomatis akan menggambar denah rumah menggunakan sensor dalam iPhone.

aplikasi roomscan untuk merancang apartemenSensor tersebut memungkinkan RoomScan untuk dapat mengenal permukaan datar, serta mengukur jarak antara permukaan hingga dapat mencatat sebuah bangunan dengan akurat. Meski tidak terjamin 100% keakuratannya, namun aplikasi RoomScan menjamin ketepatan hingga 10 cm atau 6 inchi.

Baca juga :

Setelah selesai mengukur ruangan Anda, selanjutnya Anda dapat mengekspor gambar dari RoomScan menjadi format PDF atau DXF untuk dipakai pada aplikasi komputer lain seperti SketchUp atau AutoCAD.

Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan pada apartemen untuk mempermudah mengetahui luas ruangan lebih jelas agar dapat membeli perabotan rumah yang cocok bagi apartemen Anda. Bagaimana menurut Anda? Cukup membantu, bukan?

Leave a Reply