Menyenangkan! Apartemen Ini Dilengkapi Taman Pendidikan

apartemen taman pendidikanRuang terbuka hijau nan alami adalah sesuatu yang langka diperoleh warga yang tinggal di hunian vertikal. Apalagi melihat terbatasnya lahan perkotaan. Namun hal tersebut tidak selalu menjadi kendala bila pengembang memang serius ingin menciptakan lahan terbuka hijau yang memadai. Seperti pada apartemen ini, yang sebentar lagi akan memiliki taman pendidikan yang diapit dua menara kembarnya.

Wismaya Residence, apartemen yang terletak di jalan Hasibuan Bekasi ini memiliki lahan seluas 10.745 meter persegi, yang dalam waktu dekat akan dibangun sebuah edutainment park atau taman pendidikan. Taman tersebut terbagi menjadi lima zona yaitu pertanian, sejarah, budaya, iptek dan teater terbuka.

Baca juga :

Tiap zona menyajikan nuansa yang berbeda. Seperti zona pertanian, menyajikan nuansa pertanian dengan ornamen kupu-kupu dan taman indah yang dilengkapi kebun vertikal hidroponik hingga area refleksi. Atau zona iptek yang menyajikan beragam permainan bernuansa iptek.

apartemen taman pendidikanPengadaan taman ini selain sebagai sarana pendidikan bagi warga apartemen, juga sebagai tempat bermain untuk anak. Untuk menghindari kejenuhan, pihak pengelola akan mengganti beragam permainan dan tata taman secara berkala.

Wismaya Residence sendiri dibangun di atas lahan seluas 10.745 meter persegi yang terdiri dari dua menara. Hunian vertikal setinggi 35 lantai ini ditawarkan dengan 3 model yaitu model studio, dua kamar dan tiga kamar.

 

Leave a Reply