Sewa Apartemen Harian Murah di Tangerang

sewaapartemen0009

Sewa apartemen harian murah di Tangerang – Kota Tangerang merupakan salah satu kota yang ada di dalam Provinsi Banten. Lokasi kota Tangerang sangatlah strategis, yakni berbatasan dengan wilayah Jakarta Barat. Kota Tangerang merupakan bagian dari Jabodetabek, yakni kota penyangga Jakarta.

Tangerang merupakan pusat manufactur dan industri di pulau Jawa. Banyaknya perusahaan-perusahaan internasional yang mendirikan pabrik di kawasan Tangerang membuat kota ini dipenuhi dengan masyarakat yang mencari penghidupan.

Bersama dengan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang menjadi sebuah kawasan yang disebut sebagai Tangerang Raya. Kawasan ini menjadi wilayah dengan pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang cukup tinggi.

Sebagai kota penyangga Jakarta, masyarakat Tangerang tentu sudah tidak asing dengan hiruk pikuk dan keramaian ibukota. Di kawasan ini, gedung-gedung hunian tinggi juga mulai banyak terlihat.

Besarnya minat masyarakat akan apartemen di kawasan Tangerang menarik minat para investor dan developer untuk mengembangkan proyek-proyek apartemen prestisius. Dengan mulai bermunculannya kompleks-kompleks apartemen, muncul pula para investor yang tertarik untuk berbisnis sewa apartemen harian murah di Tangerang.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Harian Murah di Tangerang

Ada banyak pilihan apartemen yang ada di kawasan Tangerang. Kisaran harga sewa apartemen harian murah di Tangerang mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu. Harga tersebut dapat bervariasi tergantung dari beberapa faktor.

Harga sewa apartemen harian murah di Tangerang dapat bervariasi karena dipengaruhi lokasi apartemen, luas unit, tipe unit, fasilitas yang ada di dalam dan sekitar kompleks apartemen serta kondisi unit. Jika fasilitas dan layanan yang diberikan penuh maka harga sewa apartemen harian murah di Tangerang dapat menjadi lebih tinggi.

Agar tidak melebihi dana yang telah disiapkan untuk sewa apartemen harian murah di Tangerang, maka pastikan Anda memilih apartemen yang sesuai kebutuhan. Jangan paksakan memilih apartemen yang besar agar harga sewa apartemen harian murah di Tangerang tidak terlalu tinggi.

Fasilitas Umum & Akses Transportasi di Tangerang

Akses jalan dari dan menuju Tangerang terbentang luas dan dapat menghubungkan wilayah ini dengan berbagai wilayah di sekitarnya. Terdapat berbagai pilihan alat trasportasi yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan, seperti bus, taksi, kereta api, dan angkutan berbasis online.

Tangerang dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang dapat memudahkan kegiatan sehari-hari, seperti SPBU, ATM, bank, dan fasilitas umum lainnya. Terdapat pula tempat-tempat ibadah dan fasilitas kesehatan seperti apotek, puskesmas, klinik dan rumah sakit yang tersebar di seluruh kawasan Tangerang.

Pusat Perbelanjaan, Hiburan & Kuliner di Tangerang

Sebagai pusat industri di Jawa Barat, Tangerang memiliki banyak pusat perbelanjaan ternama, seperti Tang City Mall, Metropilis Town Square, Supermall Karawaci, dan yang lainnya. Terdapat pula pasar-pasar tradisional yang siap menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari.

Di Tangerang Anda juga dapat berwisata kuliner. Anda dapat mencicipi kuliner khas yakni Laksa Tangerang. Masakan ini berbeda dari laksa betawi atau malaysia. Dua restoran yang menyediakan hidangan Laksa Tangerang yang ternama adalah Laksa Nyai dan Laksa Nyonya.

BACA JUGA:
Sewa Apartemen Harian Murah di Bekasi
Sewa Apartemen Harian Murah di Bogor

Terdapat pula beberapa destinasi wisata yang dapat dijadikan tempat untuk menghabiskan masa liburan atau akhir pekan. Anda dapat berkunjung ke Museum Warisan Tionghoa Peranakan Benteng, Situ Cipondoh, Taman Potret, dan berwisata kuliner di Pasar Lama.

Daftar Apartemen di Tangerang & Alamat Lengkapnya

Sebagai tambahan informasi untuk mempermudah pencarian sewa apartemen harian murah di Tangerang, berikut beberapa daftar nama apartemen beserta alamatnya yang ada di kawasan Tangerang:

  • Apartemen Brooklyn: Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav 22 and 26, Alam Sutera Tangerang , Banten, Indonesia 15144
  • Apartemen Kota Ayodhya: Jl. MH Thamrin, Cikokol, Tangerang, Banten, Indonesia 15117
  • Apartemen Akasa Pure Living: Jl. Raya Astek, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15345
  • Apartemen Springwood: Jl. Kyai Maja, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia 15143
  • Apartemen Victoria Square: Jl. Raya Gatot Subroto Km 03, No. 78, Cimone, Karawaci, Tangerang, Jawa Barat, Indonesia.
  • Apartemen The Nest Puri: Jl. Raden Saleh, Karang Mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
  • Apartemen U Residence Karawaci: Jl. Boulevard Pangeran Diponegoro, No. 105, Lippo Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia 15138
  • Apartemen Sky View Serpong: Jl. Jombang Astek, Lengkong, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15413
  • Apartemen City Light Apartment: Jl. H. Juanda No. 38, Ciputat, Tangerang 15412
  • Apartemen Tree Park City: Jl. M. H. Thamrin No. 7 Cikokol, Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia 15117
  • Apartemen Serpong Greenview: Jl. Lengkong Gudang Timur RT 001 RW 003 Kel. Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong. Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15321
  • Apartemen Saveria: Jl. Al Sintan No.18, BSD City, Sampora, Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia 15345
  • Apartemen Green View: Jl. Lengkong Gudang Timur, Serpong, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15310
  • Apartemen Atria Residences: Jl. Boulevard Gading Serpong, CBD Gading Serpong Kav. 5, Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia 15810
  • Apartemen Silkwood Residences: Jl. Lingkar Barat, Panunggangan Timur, Tangerang, Banten, Indonesia 15143
  • Apartemen Parkland Avenue: Jl. Raya Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15311
  • Apartemen Modern Golf Apartment: Jl. Hartono Raya, Modernland, Kelapa Indah, Tangeran Selatan, Banten, Indonesia 15117
  • Apartemen Aeropolis: Jl. Raya Marsekal Surya Dharma No. 68, Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia 15129
  • Apartemen Bintaro Plaza Residence: Jl. Bintaro Utama 3A No.1, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15225
  • Apartemen Accent: Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Ruko Kebayoran Arcade Blok C 2 No. 25-26, Bintaro, Pondok Jaya, Tangerang Selatan, Banten 15525
  • Apartemen Casa de Parco: Jl. Kelengkong No.24, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten, Indonesia 15345
  • Apartemen Silk Town: Jl. Jalur Sutera No.25A, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15143
  • Apartemen Majestic Point: Jl. Raya Kelapa Dua Blok A No. 20 Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia 15810
  • Apartemen Urban Heights Residences: Jl. Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15310
  • Apartemen B Residence BSD: Jl. Edutown Kav. 3.1, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15339
  • Apartemen Loftvilles City: BSD City Serpong Jl. Raya Bukit, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15414
  • Apartemen The Smith Alam Sutera: Jl. Boulevard Alam Sutera, Tangeran, Banten, Indonesia, 15325
  • Apartemen West Senayan: Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari No.89, Sudimara Pinang, Pinang, Tangerang, Banten, Indonesia 15145
  • Apartemen Paddington Heights: Lingkar Barat no 2, Panunggangan, Pinang, Tangerang, Banten Indonesia 15143
  • Apartemen Prasada Mahata Rawa Buntu: Jalan Raya Rawabuntu, Serpong, BSD City, Tangerang Selatan

Berbagai informasi seputar sewa apartemen harian murah di Tangerang telah terangkum di atas. Jika masih membutuhkan lebih banyak informasi tentang sewa apartemen harian murah di Tangerang, Anda dapat mengakses situs sewa-apartemen.net. Di situs ini Anda akan dapat dengan mudah menemukan daftar berbagai apartemen yang sedang disewakan. Selamat mencari!

Leave a Reply