Sewa Apartemen Harian Murah di Bekasi

sewaapartemen0008

Sewa apartemen harian murah di Bekasi – Bekasi merupakan salah satu kota bagian dari Jabodetabek. Sebagai kota yang bertetangga dengan kota metropolitan Jakarta, sebagian besar masyarakat Bekasi memiliki gaya hidup layaknya masyarakat urban ibukota.

Jumlah penduduk di kota ini sangatlah banyak. Tidak heran jika Bekasi masuk sebagai kota terpadat ke lima di Indonesia. Berkembangnya sektor perekonomian dan juga industri di kawasan ini membuat banyak orang berbondong-bondong untuk datang ke Bekasi guna mencari pekerjaan dan membuka bisnis.

Semakin banyak jumlah penduduknya maka semakin besar pula kebutuhan akan hunian di kawasan Bekasi. Hal ini menjadi ladang investasi bagi para pengembang hunian, terutama apartemen. Tidak sedikit investor yang mau menanamkan modal dalam sektor properti di kawasan Bekasi.

Sebagai wilayah penyangga Jakarta, masyarakat Bekasi tentu sudah tidak asing dengan keberadaan gedung-gedung apartemen sebagai pilihan hunian masyarakat perkotaan. Apartemen kini dianggap sebagai bentuk hunian yang praktis dan modern sehingga cocok untuk masyarakat kota yang sibuk.

Kompleks apartemen yang selalu dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti kolam renang, taman, gym, swalayan, hingga ruang pertemuan biasanya memiliki daya tarik lebih di masyarakat. Tidak hanya itu, bisnis sewa apartemen harian murah di Bekasi juga mulai banyak dilirik sebagai bisnis yang menguntungkan.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Harian Murah di Bekasi

Di kota yang dijuluki sebagai kota patriot ini, banyak orang tertarik untuk mencari pekerjaan. Adanya sentra industri di kawasan ini tentu menjadi magnet bagi masyarakat untuk mencari nafkah sebagai pekerja pabrik atau kantor.

Sebagian masyarakat yang sudah mampu membeli rumah atau apartemen di kawasan ini tentu sudah tidak perlu pusing dengan urusan tempat tinggal. Namun bagi yang belum memiliki hunian, maka ada banyak pilihan untuk sewa rumah atau sewa apartemen harian murah di Bekasi.

Kisaran harga sewa apartemen harian murah di Bekasi yakni mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribu per hari. Sewa apartemen harian murah di Bekasi dapat menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari hunian yang nyaman dalam jangka waktu pendek.

Harga tersebut dapat bervariasi tergantung dari beberapa faktor. Faktor yang mempengaruhi harga sewa apartemen Bekasi antara lain luas apartemen, tipe unit, lokasi apartemen, fasilitas yang ada di dalam dan sekitar kompleks apartemen, serta lantai apartemen.

Fasilitas Umum & Akses Transportasi di Bekasi

Akses dari dan menuju Bekasi sangatlah mudah karena tersedianya ruas-ruas jalan yang menghubungkan Bekasi dengan berbagai wilayah di sekitarnya. Misalnya dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Anda dapat menuju Bekasi melalui jalan Tol.

Terdapat pula beberapa pilihan angkutan umum, seperti bus, angkot, bus kota, taksi online, dan kereta api. Anda dapat menyesuaikan alat transportasi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Bekasi juga memiliki berbagai fasilitas umum yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari, seperti SPBU, ATM, tempat ibadah, hingga fasilitas kesehatan. Terdapat beberapa rumah sakit ternama di Bekasi, seperti RS Asri, RS Mitra Keluarga, RS PGI Cikini, dan yang lainnya.

Pusat Perbelanjaan, Hiburan & Kuliner di Bekasi

Setidaknya terdapat empat pusat perbelanjaan kelas menengah atas yang ada di Bekasi, seperti Mal Metropolitan, Summarecon Mal Bekasi, Grand Metropolitan Mall, dan Grand Galaxy Park. Terdapat pula beberapa pusat perbelanjaan lain dan pasar tradisional yang ada di kawasan ini.

BACA JUGA:
Sewa Apartemen Harian Murah di Bogor
Sewa Apartemen Harian Murah di Depok

 

Meskipun menjadi kawasan industri yang ramai, Bekasi memiliki salah satu wisata alam yang cukup ternama yakni Curug Parigi. Curug Parigi berada di desa Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang. Selain sebagai destinasi wisata, Curug Parigi juga kerap dijadikan lokasi syuting film layar lebar, FTV, dan Reality Show.

Anda juga dapat mencicipi kuliner khas bekasi yakni sayur ikan gabus dan sayur pucung. Makanan ini terkenal sebagai kuliner khas Bekasi karena hanya ada di kawasan bekasi, terutama sayur pucung.

Daftar Apartemen di Bekasi & Alamat Lengkapnya

Sebagai tambahan informasi untuk mempermudah pencarian sewa apartemen harian murah di Bekasi, berikut beberapa daftar nama apartemen beserta alamatnya yang ada di kawasan Bekasi:

  • Apartemen The Oasis: Jl. Raya Cikarang-Cibarusah Kav. 1, Bekas, Jawa Barat, Indonesia 17530
  • Apartemen Grand Kamala Lagoon: Jl. Kh. Noer Ali, No 3A, Kalimalang, Bekasi, Indonesia 17144
  • Apartemen Spring Lake View: Jl. Raya Rawa Bugel No.10, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17143
  • Apartemen Center Point Bekasi: Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 20, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17141
  • Apartemen Lagoon Resort: Jl. Cut Meutia RW. 9, Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113
  • Apartemen Meikarta: JL. OC Boulevard Utara, Cibatu, South Cikarang, Bekasi, West Java, Indonesia
  • Apartemen Metropark Condominium: Jl. Niaga Raya Kav. 1-4 Metropark Condominium, Kota Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, Indonesia 17550
  • Apartemen Trivium Terrace: Jl. Industri Selatan Blok Hh No.1, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17530
  • Apartemen Grand Cut Meutia: Jl. Cut Mutia Raya No.9, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17114
  • Apartemen Grand Dhika Jatiwarna: Jl. Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17423
  • Apartemen Pasadena Suites: Jl. OC Boulevard Utara, Orange County Business District, Lippo CIkarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17550
  • Apartemen Metropolitan Park: Jl. Lkr. Utara, Tlk. Pucung, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17121
  • Apartemen M Gold Tower: Jl. KH. Noer Ali, Kalimalang – Bekasi
  • Apartemen Mustika Golf Residence: Jl. Arifin C. Noor Kav. A3A, Movieland, Jababeka City, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17530
  • Apartemen Mutiara Bekasi: Jl. Jendral Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Indonesia 17148
  • Apartemen The Cityland Jatibening: Jl. Caman No.75, Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17412
  • Apartemen One Sentosa: Jl. Sentosa Utara No.21, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17530
  • Apartemen Grand Icon: Jl. Caman Raya No. 21, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17412
  • Apartemen Indigo Bekasi: Jl. Siliwangi Raya, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17116
  • Apartemen Tamansari Iswara: Jl. Cut Mutia Raya No.2, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat, Indonesia 17114
  • Apartemen Kemang View: Jl. Raya Pekayon, No.01, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17148
  • Apartemen The Chadstone Cikarang: Jl. Raya Cibarusa, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17530
  • Apartemen Encore: Jl. Siliwangi (Raya Lumbu), Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 11717

Berbagai informasi seputar sewa apartemen di Bekasi telah terangkum di atas. Jika masih membutuhkan lebih banyak informasi tentang sewa apartemen harian murah di Bekasi, Anda dapat mengakses situs sewa-apartemen.net. Di situs ini Anda akan dapat dengan mudah menemukan daftar berbagai apartemen yang sedang disewakan. Selamat mencari!

Leave a Reply