Sewa Apartemen Harian Murah di Bogor

sewaapartemen0007

Sewa apartemen harian murah di Bogor – Kota Bogor merupakan sebuah kota yang ada di Provinsi Jawa Barat. Berada 59 km di sebelah selatan Jakarta, kota Bogor memiliki luas 118,50 km persegi. Dikenal sebagai kota hujan, Bogor memiliki begitu banyak pesona dan daya tarik.

Kota Bogor dikenal sebagai kota hujan karena kota ini memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Meski demikian, Bogor tidak pernah mengalami banjir karena kota ini berada di dataran tinggi. Memiliki 6 kecamatan dan 68 kelurahan, kota ini merupakan bagian dari Jabodetabek, yakni salah satu penyengga Jakarta.

Kota Bogor terus berkembang dengan banyaknya pusat-pusat perbelanjaan dan gedung-gedung residensial tinggi. Tidak heran jika Bogor juga menjadi tujuan bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan, dan ingin membuka bisnis.

Kota Bogor juga dikenal sebagai pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional. Tidak heran jika Bogor menjadi rumah Kebun Raya Bogor dan juga Institut Pertanian Bogor. Kota ini juga dikenal asri dan memiliki udara yang sejuk karena berada di dataran tinggi.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Harian Murah di Bogor

Kota Bogor dikenal memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Tidak heran jika di akhir pekan atau ketika masa liburan, Kota Bogor selalu dipadati oleh wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburan.

Di masa liburan, banyak orang yang mencari penginapan di kawasan Bogor, dan sewa apartemen harian murah di Bogor dapat menjadi alternatif akomodasi yang murah dan murah. Kisaran harga sewa apartemen harian murah di Bogor mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu.

Harga ini dapat bervariasi tergantung dari beberapa hal, seperti lokasi apartemen, tipe unit apartemen, luas unit, kondisi unit, dan fasilitas yang ada di dalam dan sekitar kompleks apartemen. Mengetahui informasi yang cukup akan dapat memudahkan Anda saat mencari sewa apartemen harian murah di Bogor.

Fasilitas Umum & Akses Transportasi di Bogor

Sebagai kota penyangga Jakarta, Bogor memiliki akses yang memadai, mulai dari ruas-ruas jalan yang menghubungkan kota Bogor dengan berbagai wilayah lain di sekitarnya. Terdapat beberapa pilihan transportasi umum, seperti commuter line, bus kota, angkot, dan angkutan berbasis online.

Terdapat banyak fasilitas umum yang dapat membantu Anda menjalankan kegiatan sehari-hari di kawasan Bogor. Beberapa fasilitas umum yang ada di kawasan ini antara lain SPBU, tempat ibadah, ATM, hingga fasilitas kesehatan. Terdapat banyak rumah sakit ternama di kota Bogor, seperti Siloam Hospital, RS PMI, RS Azra dan yang lainnya.

Mengetahui adanya berbagai fasilitas umum serta akses jalan dan transportasi sangatlah penting saat Anda memilih sewa apartemen harian murah di Bogor. Pastikan Anda memilih apartemen yang sesuai dengan kebutuhan agar dapat menemukan sewa apartemen harian murah terbaik di Bogor.

Pusat Perbelanjaan, Hiburan, & Kuliner di Bogor

Berada di kaki Gunung Salak dan Gunung Gede membuat kota Bogor memiliki udara pegunungan yang sejuk. Di dalam kota Bogor terdapat banyak taman kota yang berfungsi sebagai ruang terbuka hijau serta sarana rekreasi keluarga yang murah.

Terdapat banyak pilihan tempat wisata di kawasan ini, mulai dari Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, dan yang lainnya. Tempat-tempat wisata tersebut merupakan tujuan favorit bagi masyarakat kota Bogor untuk menghabiskan waktu di akhir pekan atau liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:
Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Barat
Sewa Apartemen Harian Murah di Depok

Jika ingin berbelanja, ada banyak pilihan pusat perbelanjaan dan pasar tradisional yang ada di kota Bogor. Anda dapat mengunjungi Botani Square, Bogor Trade Mall, Bogor Plaza dan yang lain sebagainya.

Mengunjungi kota Bogor pun tidak akan lengkap jika Anda tidak mencicipi masakan khas kota hujan ini. Anda dapat mencicipi soto bogor, asinan bogor, roti unyil, es pala, bir kocok dan yang lainnya.

Daftar Apartemen di Bogor & Alamat Lengkapnya

Sebagai tambahan informasi untuk mempermudah pencarian sewa apartemen harian murah di Bogor, berikut beberapa daftar nama apartemen beserta alamatnya yang ada di kawasan Bogor:

  • Apartemen Bogor Valley: Jalan Raya KH Soleh Iskandar No. 5, Kedung Badak, Kota Bogor, Jawa Barat 16165
  • Apartemen Gardenia Bogor: Jalan K S Tubun No.102, Cibuluh, Bogor Utara, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16151
  • Apartemen El Centro Bogor: Ruko 16 No.1M/1N K, Jalan KH Sholeh Iskandar, Cibuluh, Bogor Utara, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16000
  • Apartemen Aston Bogor: Bogor Nirwana Residence, Jl. Dreded Pahlawan, Bogor Selatan, Mulyaharja, Mulyaharja Bogor Selatan, Mulyaharja, South Bogor, Bogor City, West Java 16132
  • Apartemen Bogor Mansion: Jalan Drs. Achmad Sobana No. 88, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Tegal Gundil, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
  • Apartemen Bogor Icon: Jalan Raya Baru No. 1, Bukit Cimanggu City, Cibadak, Tanah Sereal, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168
  • Apartemen Dramaga Riverside Bogor: Balungbangjaya, West Bogor, Bogor City

Berbagai informasi seputar sewa apartemen harian murah di Bogor telah terangkum di atas. Jika masih membutuhkan lebih banyak informasi tentang sewa apartemen harian murah di Bogor, Anda dapat mengakses situs sewa-apartemen.net. Di situs ini Anda akan dapat dengan mudah menemukan daftar berbagai apartemen yang sedang disewakan. Selamat mencari!

Leave a Reply