Sewa Apartemen Harian Murah Jakarta Utara

sewaapartemen0003

Sewa apartemen harian murah di Jakarta Utara – Jakarta Utara merupakan salah satu kota administratif yang ada di provinsi DKI Jakarta. Lokasinya ada di sisi utara wilayah Jakarta. Lokasinya begitu dekat dengan pesisir pantai utara Jakarta sehingga area ini memiliki keunikan tersendiri yang tidak ada di kawasan kota adminstratif lain yang ada di Jakarta.

Separti wilayah lain di Jakarta, wilayah Jakarta Utara juga merupakan kawasan padat penduduk. Oleh karena itu tidak heran jika gedung-gedung tinggi mudah dijumpai sebagai solusi untuk menyediakan hunian bagi masyarakat di Jakarta Utara. Apartemen memang menjadi hunian favorit bagi masyarakat urban, tidak terkecuali di Jakarta Utara.

Selain mengikuti tren gaya hidup yang ada, tinggal di hunian vertikal dinilai lebih memberikan banyak kemudahan dibandingkan memilih tinggal di rumah tapak. Selain alasan tersebut, tinggal di apartemen dinilai lebih menghematan biaya untuk tranportasi karena biasanya apartemen berdiri di pusat kota dan dekat dengan lokasi kerja.

Kawasan Jakarta Utara yang merupakan wilayah pesisir tentu banyak memiliki potensi wisata. Jika Anda ingin mengunjungi wilayah Jakarta Utara untuk berwisata selama beberapa hari, Anda dapat mencari sewa apartemen harian di Jakarta Utara sebagai tempat menginap.

Ada banyak pilihan apartemen yang dapat disewa, mulai dari apartemen mewah hingga apartemen dengan harga sewa yang murah. Dengan demikian saat pencarian sewa apartemen harian di Jakarta Utara tentu dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Harian Jakarta Utara

Di Jakarta Utara terdapat banyak kompleks apartemen yang dapat disewa secara harian. Harga sewa apartemen harian murah di Jakarta Selatan berkisar antara Rp 350 ribu hingga Rp 700 ribu. Kisaran harga tersebut dapat bervariasi tergantung lokasi apartemen, luas unit, kondisi unit, fasilitas yang ada di dalam dan sekitar kompleks apartemen, dan lantai apartemen. Harga sewa apartemen harian dapat lebih mahal jika view apartemen menghadap ke laut.

Fasilitas Umum & Akses Transportasi di Jakarta Utara

Saat mencari sewa apartemen harian murah di Jakarta Utara, akses transportasi tentu menjadi salah satu faktor penting sebagai bahan pertimbangan. Di Jakarta Utara, terdapat beberapa alat transportasi umum yang dapat dimanfaatkan untuk bepergian, mulai dari KRL, metromini, mikrolet, DAMRI, taksi, Trans Jakarta, dan alat transportasi berbasis online.

Selain akses transportasi, Jakarta Utara juga memiliki berbagai fasilitas umum serta infrastruktur. Terdapat pelabuhan Tanjung Priok yang menjadi pelabuhan sibuk dengan transportasi laut, serta jalan raya yang membentang dan menghubungkan Jakarta Utara dengan berbagai wilayah lain yang ada di DKI Jakarta.

Terdapat pula fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, apotek, dan sarana olahraga. Pusat perbelanjaan pun tersedia lengkap di kawasan ini. Dan yang paling populer di kawasan Jakarta Utara adalah fasilitas pariwisata yang sangat banyak.

Pusat Perbelanjaan, Hiburan, & Kuliner di Jakarta Utara

Sebagai wilayah pesisir, Jakarta Utara dikenal menjadi pusat kuliner seafood. Bagi Anda pecinta seafood, maka Anda dapat mengunjungi wilayah Jakarta utara untuk menikmati hidangan seafood yang segar.

Anda juga dapat mengunjungi banyak tempat wisata yang ada di Jakarta Utara, seperti Taman Impian Jaya Ancol, Taman Suaka Marga Satwa Muara Angke, Kampung Marunda, Museum Bahari, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu menjadi pertimbangan tersendiri saat mencari sewa apartemen harian di Jakarta Utara.

BACA JUGA:
Sewa Apartemen Harian Murah Jakarta Selatan
Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta

Sarana Pendidikan di Jakarta Utara

Di Jakarta Utara terdapat berbagai sarana pendidikan mulai dari pre-school hingga perguruan tinggi. Kualitas pendidikan dan fasilitas yang ada di Jakarta Selatan pun sangat bervariasi, mulai dari sekolah negeri, sekolah swasta, hingga sekolah internasional. Di wilayah Jakarta Utara terdapat beberapa perguruan tinggi yang banyak digemari oleh para pelajar untuk melanjutkan studi.

Perguruan tinggi tersebut diantaranya Universitas 17 Agustus 1945, Politeknik Manufaktur Astra, Akademi Perawatan Harum, Akper Husada Karya Jaya, Islamic University of Al Ayyubid Saladin, dan masih banyak lagi perguruan tinggi lainnya. Masing-masing perguruan tinggi memiliki keunggulan dan bidang masing-masing yang dapat Anda pertimbangkan.

Daftar Apartemen di Jakarta Utara & Alamat Lengkapnya

Sebaga tambahan informasi untuk mempermudah pencarian sewa apartemen harian murah di Jakarta Utara, berikut beberapa daftar nama apartemen beserta alamatnya yang ada di kawasan Jakarta Utara:

Jika masih membutuhkan lebih banyak informasi tentang sewa apartemen harian murah di Jakarta Utara, Anda dapat mengakses situs Sewa-Apartemen.net. Di situs ini Anda akan dapat dengan mudah menemukan daftar apartemen yang sedang disewakan. Selamat mencari!

Leave a Reply