Sewa Apartemen Harian Murah Jakarta Selatan

sewaapartemen0002

Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Selatan – Jakarta, ibukota negara Indonesia terbagi dalam beberapa kota administratif, mulai dari Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Jakarta Selatan adalah salah satu kota administratif di Provinsi DKI Jakarta yang ada di bagian selatan wilayah Jakarta.

Pusat pemerintahan Jakarta Selatan berada di kawasan Kebayoran Baru. Wilayah ini menjadi salah satu kawasan elit dan sering menjadi tujuan untuk kuliah, mencari kerja, atau merantau. Di Jakarta Selatan terdapat banyak pusat bisnis, sehingga Jakarta Selatan dikenal sebagai kota administratif terkaya jika dibandingkan dengan kota administratif lain yang ada di kawasan DKI Jakarta.

Sebagai salah satu wilayah dengan pusat bisnis terbanyak di kawasan DKI Jakarta membuat Jakarta Selatan juga dipadati dengan kompleks apartemen. Terdapat banyak kompleks apartemen, mulai dari apartemen kelas menengah bawah, hingga apartemen kelas menengah atas.

Minat masyarakat begitu besar untuk dapat tinggal dan bekerja di kawasan Jakarta Selatan, sehingga apartemen menjadi salah satu pilihan tempat tinggal yang praktis bagi warga ibukota. Sayangnya tidak semua orang dapat membeli apartemen, sehingga pilihan sementara yang dapat diambil adalah dengan sewa apartemen.

Mencari apartemen yang tepat untuk dijadikan tempat tinggal bukanlah perkara sederhana. Ada banyak faktor yang menentukan pemilihan apartemen, mulai dari harga sewa apartemen, lokasi apartemen, dan fasilitas apartemen. Harga sewa apartemen biasanya menjadi salah satu faktor yang paling menentukan karena ini akan berpengaruh pada pengeluaran bulanan Anda.

Meski demikian, semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Jika memang hanya perlu tinggal di kawasan Jakarta Selatan hanya untuk beberapa hari saja, maka sebaiknya pilih sewa apartemen harian murah di Jakarta Selatan.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta Selatan

Ada banyak pilihan kompleks apartemen di Jakarta Selatan yang dapat disewa secara harian. Harga sewa apartemen Jakarta Selatan berkisar antara Rp 250 ribu hingga Rp 600 ribu. Kisaran harga tersebut tergantung pada lokasi apartemen, luas unit, kondisi unit apakah full furnish atau semi furnished, fasilitas di dalam gedung apartemen, dan lantai apartemen. Kebanyakan tipe apartemen disewakan harian adalah tipe studio, 1 BR dan 2 BR. Hanya beberapa gedung apartemen tertentu yang menyediakan sewa apartemen harian 3 kamar tidur.

Fasilitas Umum & Akses Transportasi di Jakarta Selatan

Sebagai pertimbangan mencari sewa apartemen harian murah di Jakarta Selatan, Anda juga perlu mengetahui beberapa informasi menarik terkait fasilitas umum dan akses trasportasi yang ada di kawasan ini. Jakarta Selatan berada di lokasi yang sangat strategis. Oleh karena itu sangat mudah untuk bepergian menuju berbagai wilayah lain di Jakarta dari Jakarta Selatan.

Terdapat banyak pilihan transportasi umum, mulai dari Trans Jakarta, angkutan umum, taksi, serta angkutan berbasis online yang dapat mempermudah mobilitas Anda. Anda juga dapat memanfaatkan kereta api atau commuter line yang ada di kawasan ini untuk bepergian ke seluruh wilayah Jakarta.

Ada banyak fasilitas umum di wilayah Jakarta Selatan, mulai dari SPBU Pertamina, ATM, Bank, sekolah-sekolah, serta fasilitas kesehatan mulai dari apotek, klinik, hingga rumah sakit besar. Anda juga dapat dengan mudah menjumpai tempat-tempat ibadah, seperti masjid dan gereja.

Pusat Perbelanjaan, Hiburan, & Kuliner di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan dipenuhi dengan banyak pusat perbelanjaan ternama untuk memenuhi kebutuhan pokok maupun sebagai sarana hiburan. Dengan banyaknya pusat perbelanjaan yang ada, maka Anda dapat memiliki banyak pilihan tempat belanja sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu pergi terlalu jauh.

Beberapa pusat perbelanjaan ternama yang ada di Jakarta Selatan antara lain Gandaria City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Ciputra World, Plaza Senayan, Senayan City, Pacific Place, FX Sudirman, Blok M Plaza, One Belpark Mall, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Lippo Mall Kemang, dan banyak mall lainnya yang menyediakan segala kebutuhan Anda mulai dari makanan, minuman, fashion, dan sebagainya dari berbagai brand ternama. Anda juga dapat menghabiskan akhir pekan untuk jalan-jalan di mall atau tempat-tempat hiburan yang ada di Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang mencintai dunia kuliner, terdapat pula pusat kuliner dan berbagai restoran, dari kedai kaki lima, hingga restoran mewah yang menyediakan berbagai kuliner unggulan. Anda dapat berkumpul sambil menikmati santapan lezat bersama keluarga, teman, dan sahabat. Hal ini tentu juga akan memberi pengaruh saat Anda mencari sewa apartemen harian murah di Jakarta Selatan

BACA JUGA:
Sewa Apartemen Harian Murah di Jakarta
Daftar Nama Apartemen di Kelapa Gading

Sarana Pendidikan di Jakarta Selatan

Hal lain saat mencari sewa apartemen harian murah di Jakarta Selatan adalah adanya sarana pendidikan. Di Jakarta Selatan terdapat berbagai sarana pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Kualitas pendidikan dan fasilitas yang ada di Jakarta Selatan pun cukup bervariasi, mulai dari sekolah negeri, sekolah swasta, hingga sekolah internasional. Di wilayah Jakarta Selatan terdapat beberapa universitas ternama dan favorit di Indonesia, seperti Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Universitas Paramadina, Universitas Al Azhar Indonesia, Universitas Mustopo, Universitas Sahid, dan masih banyak Universitas lainnya.

Daftar Apartemen di Jakarta Selatan & Alamat Lengkapnya

Sebagai referensi tambahan untuk mempermudah pencarian sewa apartemen harian murah di Jakarta Selatan, berikut beberapa daftar nama apartemen beserta alamatnya yang ada di kawasan Jakarta Selatan:

Jika Anda masih membutuhkan lebih banyak informasi seputar sewa apartemen Jakarta Selatan, Anda dapat mengakses website sewa apartemen terbaik di Sewa-Apartemen.net. Di situs ini Anda akan dapat dengan mudah menemukan daftar apartemen yang sedang disewakan. Selamat mencari!

Leave a Reply