Suka Kegiatan yang Ramai? Tengok Review Mengenai Apartemen Kelapa Gading Square Ini

63574_110087002396596_968914_n
Sumber: Gunawan Thea

Di daerah Jakarta yang identik dengan nge-mal, apartemen yang memiliki akses mudah ke mal seolah menjadi apartemen yang lengkap. Salah satunya adalah apartemen Kelapa Gading Square yang terletak di kawasan utara Jakarta ini.

Sebagai apartemen yang namanya langsung melekat dengan nama salah satu pusat perbelanjaan daerah ibu kota, apartemen ini menjadi salah satu apartemen yang paling banyak diincar untuk mereka yang suka nge-mal.

Selain itu, ketiga kelebihan di bawah ini membuat apartemen yang terletak di Jalan Boulevard Raya Barat ini menjadi semakin menarik bagi kita yang suka dengan keramaian:

1. Tidak Perlu Mengalami Kemacetan dan Kebanjiran Saat Bepergian ke Mal

C9d4OOgUAAAJmSg
Sumber: VIVAcoid

“Kemacetan” sebagai nama tengah Jakarta semakin terasa ketika kita memasuki kawasan Kelapa Gading, terutama di daerah ketiga mal terbesar di sekitarnya. Bukan hanya itu, kawasan Kelapa Gading di Jakarta Utara juga terkenal akan banjirnya yang menambah kejengkelan beberapa orang mengenai kemacetan di ibu kota.

Kendati demikian, penghuni maupun penyewa apartemen Kelapa Gading Square patut berbangga, karena hal-hal menyebalkan terkait kemacetan itu dijamin tidak akan ditemui di sekitar daerah apartemen Kelapa Gading Square.

Cukup dengan berjalan kaki, kita sudah dapat mencapai berbagai mal berskala besar di daerah Jakarta Utara. Tidak hanya Mal Kelapa Gading yang dapat kita jangkau dari apartemen laris satu ini, namun juga MOI dan Mall Artha Gading, di mana kedua mal ini sama-sama memiliki banyak event dan promosi yang dijamin akan memuaskan banyak “anak mal”.

Untuk yang suka dengan suasana MOI, apartemen Kelapa Gading Square juga memiliki akses langsung ke MOI, sehingga ini akan melindungi kita dari hujan lebat dan banjir di Jakarta. Lagipula, sistem keamanan yang ada membuat apartemen ini aman bagi kita yang suka nge-mal.

2. Dekat dengan Jalan-Jalan Penting

17126046_1389119711110822_3954926218255532032_n
Sumber: avikaco

Selain dekat dengan keramaian pusat kota, kriteria lain yang harus dimiliki oleh sebuah apartemen untuk disewakan atau ditinggali adalah dekat dengan berbagai proyek pembangunan yang penting seperti jalan tol.

Nah, apartemen Kelapa Gading Square memiliki itu semua. Bukan hanya akses mal-nya yang memikat bagi para “anak mal” di dalam maupun luar Jakarta, namun apartemen ini juga dekat dengan jalan tol.

Ada jalan tol masuk, pintu tol, dan berbagai jalan tol lain yang dapat diakses dengan cepat dari maupun ke apartemen di daerah Kelapa Gading ini. Tol Podomoro dan tol Sunter merupakan beberapa nama jalan tol yang terkenal dan dapat diakses oleh penghuni maupun calon penghuni yang berpikir untuk menyewa apartemen atau tinggal di apartemen asal Jakarta Utara ini.

Kemudahan akses ke jalan tol dapat menjadi siasat cemerlang untuk mengakali tempat kerja atau tempat tujuan lain yang jauh dari apartemen. Selain itu, penghuni luar Jakarta diuntungkan dengan akses tol yang mudah dari bandara ke apartemen, sehingga membuat apartemen Kelapa Gading Square menjadi apartemen yang laris manis terjual.

3. Variasi Pemandangan dan Kegiatan dalam Apartemen Kelapa Gading Square Tidak Ada pada Apartemen Lain

12912334_612508368903383_828383235_nSumber: acrnll

Kurang lengkap rasanya apabila Kelapa Gading Square datang hanya sekadar memenuhi 2 persyaratan utama apartemen yang potensial terjual laku, yakni dekat dengan pusat keramaian dan jalan tol.

Untuk kita yang suka keramaian tanpa henti, apartemen satu ini juga memiliki kehidupan yang “kaya” di dalamnya, mulai dari jendela kamar tidurnya. Dengan adanya multi-view pada jendela apartemen satu ini, Kelapa Gading Square dapat dikatakan sebagai apartemen berjendela multidimensi yang berpotensi “menghidupkan” suasana antar penghuni.

Rasakan pengalaman melihat pemandangan berbagai macam taman yang ada dalam apartemen dengan keunikannya masing-masing. Kurang cukup? Tenang saja, karena apartemen yang berlokasi di Jakarta Utara ini juga memiliki bermacam variasi tower dan lantai yang dijamin tidak akan diperoleh pada apartemen dengan range harga serupa.

Beberapa tower dan lantai yang ada di apartemen Kelapa Gading Square mencakup City Home dan French Walk, di mana keduanya ini termasuk yang berpenghuni paling banyak di antara semua tower yang ada. Selain City Home dan French Walk, masih ada kurang lebih 5 tower lagi dengan pemandangan yang berbeda-beda dan dapat membuat kita menarik nafas panjang, di mana hal serupa jarang ditemukan pada apartemen lainnya.

***

Ketiga kelebihan di atas membuat apartemen Kelapa Gading Square menjadi salah satu yang paling laris diburu calon penghuni di dunia apartemen. Bukan hanya memiliki kriteria apartemen yang laku terjual secara lengkap, namun bagian dalamnya juga dilengkapi dengan fasilitas yang ramah akan pecinta keramaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *