Anda Pekerja Sekitar Daerah Perkantoran Thamrin dan Sudirman? Baca Review Mengenai Apartemen Thamrin Residence Berikut Ini

19510643_1365087756871742_6532568818249305678_n
Sumber: Victor Waloni

Kita yang pernah mengunjungi atau mendengar apapun mengenai Jakarta akan tahu kalau daerah Jakarta terkenal akan kepadatan aktivitasnya. Salah satu daerah di Jakarta yang terkenal dengan kepadatannya adalah Jakarta Pusat.

Jakarta Pusat memiliki Thamrin, di mana Thamrin termasuk salah satu daerah termahal sekaligus dengan tingkat ketegangan yang tinggi. Kendati demikian, hal tersebut menjadikan hunian di Thamrin laris terjual, termasuk apartemen Thamrin Residence yang langsung terhubung dengan daerah perkantoran Thamrin dan Sudirman.

Sebagaimana apartemen-apartemen lainnya yang juga memiliki unit laku keras, apartemen Thamrin Residence juga memiliki berbagai sisi positif yang membuatnya layak diperhitungkan untuk disewa. Berikut ini adalah ulasan kelebihannya:

1. Dekat dengan Orang-Orang yang Sibuk di Kantoran

20157434_194217417780600_1605324122138976964_o
Sumber: Maria Indarsiwi

Bukan hanya letaknya saja yang strategis di antara “pusat-pusat kesibukan” a la Jakarta Pusat, namun apartemen Thamrin Residence juga dekat dengan kehidupan perkantoran Jakarta Pusat yang serba sibuk.

Kehidupan seseorang yang serba sibuk membutuhkan kehadiran orang atau pihak lain yang dapat membantu pekerjaan mereka. Nah, bila Anda adalah penghuni Thamrin Residence yang beralamat di Jalan Raya Kebon Kacang ini, Anda akan mengalami kemudahan akses taksi Grab atau Uber ke tempat yang merangsang produktivitas Anda.

Kebanyakan supir taksi Grab atau Uber mengenal daerah sekeliling Thamrin Residence, sehingga ketika hendak memasuki area kantor sekitar Thamrin Residence maupun perkantoran Thamrin dan Sudirman, pekerja akan lebih tepat waktu untuk sampai ke tujuan kantor mereka.

Hal lain yang juga mendekatkan penghuni super-sibuk dengan Thamrin Residence adalah adanya berbagai macam opsi pemandian, seperti spa dan jacuzzi yang bermanfaat untuk meredakan stress. Bila semuanya itu kurang, masih ada kolam renang dan taman yang juga memiliki efek menenangkan selepas kerja yang tegang.

2. Letak yang Sangat Strategis

17264454_210700529407437_1149238352322118153_n
Sumber: Apartment Thamrin Residence

Kalau kita lihat dari posisi apartemen Thamrin Residence, kita akan tahu posisi apartemen satu ini sangat strategis. Bukan hanya dekat dengan berbagai kantor perusahaan multinasional, namun Thamrin Residence juga dekat dengan berbagai tempat penting di Jakarta Pusat.

Salah satunya adalah KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga, di mana KPP ini dapat dicapai dari apartemen hanya dengan berjalan kaki menuju daerah Tanah Abang. Ini akan memudahkan para pekerja kantoran maupun ekspatriat penyewa apartemen Thamrin Residence untuk mengurus hal-hal yang berhubungan dengan pajak yang harus mereka bayarkan.

Selain itu, Thamrin Residence juga dekat dengan satu lagi apartemen serupa, yakni Thamrin Executive Residence yang memiliki jumlah tower yang lebih sedikit dan suasana yang lebih santai sekaligus cozy untuk sesama pekerja kantoran. Dengan demikian, sesama pekerja dapat menciptakan suasana yang tenang dan aman di sekitar lingkungan Thamrin Residence.

3. Harganya Bisa Murah

67607_1384306657271_4387282_n
Sumber: Itta Kusumadewi

Kalau kita lihat di halaman muka, kita akan menemukan berbagai macam harga apartemen Thamrin Residence yang dapat kita pilih mulai dari yang terendah.

Harga yang rendah ini membuat Thamrin Residence menjadi apartemen yang bersahabat di kantong pekerja yang berkantor di sekitar daerah perkantoran dan pusat bisnis apartemen yang terletak di Jakarta Pusat ini. Dengan harga yang rendah, mereka akan dapat mengalokasikan untuk kebutuhan apartemen lainnya, seperti mengusung perabotan yang ekonomis.

Bila kita lihat-lihat, harga apartemen Thamrin Residence berkisar antara 40 juta rupiah atau di bawahnya, di mana harga ini termasuk kategori apartemen yang menengah. Karena banyak masyarakat Jakarta (termasuk mereka yang menjadi pegawai kantoran sekitar Thamrin Residence) berada dalam kategori menengah, artinya apartemen ini dapat terjangkau untuk banyak kalangan di Jakarta Pusat dan sekitarnya.

***

Karena ketiga kelebihan apartemen Thamrin Residence di atas, apartemen ini menjadi salah satu yang paling diburu hingga saat ini, termasuk di kalangan pekerja dan para ekspatriat yang berkantor di perusahaan-perusahaan multinasional dekat apartemen Thamrin Residence

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *