Dear Asgardian, Ini Dia Jenis Apartemen Unik Potensial Untung Saat Dilaunching di Asgardia

30553662176_f2df2ed189_o
Sumber: Yassine Laroussi

Dunia kedatangan satu negara baru yang unik, yakni Asgardia. Negara yang didirikan oleh seorang berkebangsaan Rusia bernama Igor Ashurbeyli ini merupakan negara yang terletak di ruang angkasa yang berkonsep kehidupan mengejar ilmu pengetahuan dan tidak ada perang atau konflik di dalamnya.

Kendati masih memerlukan persetujuan PBB untuk detail sistem kenegaraannya, Asgardia menjadi lahan potensial untuk inovasi baru di berbagai bidang, termasuk dalam hal sewa apartemen atau jual apartemen.

Mengingat kita sudah banyak mengetahui jenis-jenis apartemen unik potensial semacam apartemen yang tersembunyi di Menara Eiffel atau apartemen berbentuk segitiga, bukan hal yang mustahil apabila apartemen unik serupa dapat muncul dan menghasilkan return investasi yang bagus untuk para Asgardian, sebutan dari penduduk Asgardia.

Berikut ini adalah ide-ide apartemen unik potensial menghasilkan keuntungan saat di-launching di Asgardia:

1. Apartemen yang Menyatu dengan Bulan

super-moon-1823934_1920
Sumber: jill111

Bila kita melihat logo negara Asgardia seperti pada gambar paling pertama dalam artikel ini, pikiran kita akan langsung tertuju kepada benda-benda ruang angkasa. Omong-omong mengenai benda ruang angkasa, bulan menjadi satelit yang paling nyaman untuk ditinggali.

Selain itu, bulan identik dengan benda penghias langit yang melambangkan perdamaian dan anti-kekerasan, persis dengan nilai-nilai yang dianut oleh negara Asgardia. Daya gravitasinya yang kecil cocok untuk berbagai macam kegiatan seru dalam apartemen, termasuk berpesta dengan para Asgardian lain yang menghuni apartemen.

Masih berkaitan dengan daya gravitasi di bulan, Asgardia dapat menjadi lahan investasi apartemen yang menjanjikan dengan mengusung bangunan-bangunan yang ramah lingkungan. Selain itu, kita pun tidak perlu memusingkan adanya tempat tidur yang nyaman, mengingat bulan yang dekat dengan Asgardia berperan sebagai kamar tidur yang potensial untuk disewakan ke penghuni atau wisatawan Asgardia lainnya.

2. Apartemen “Melayang”

island-1902611_1920
Sumber: rolandmey

Asgardia identik dengan dunia fantasi yang menjadi kenyataan. Karena “mimpi” merupakan nama tengah Asgardia, maka ketika Asgardia diresmikan oleh PBB dan kita dapat berinvestasi apartemen di dalamnya, kita perlu mempertimbangkan apartemen apapun yang “out-of-the-box“.

Apartemen “melayang” seperti yang terdapat pada gambar merupakan salah satu hal “out-of-the-box” yang perlu untuk kita pertimbangkan. Mengingat lanskap Asgardia di ruang angkasa yang banyak “melayang-layangnya”, maka apartemen yang dibangun pada daerah tanah yang melayang semacam ini akan memberikan ROI tinggi bagi Asgardians yang berinvestasi padanya.

Sekadar informasi, Asgardia baru dibangun, sehingga mungkin kita belum dapat membangun gedung-gedung tinggi seperti pada apartemen-apartemen termewah dan termahal di Jakarta. Namun pada perkembangannya nanti, bukannya tidak mungkin kita melihat gedung-gedung apartemen yang tinggi menjulang di pulau ruang angkasa milik Asgardia.

Investasi pada apartemen “melayang” di Asgardia makin potensial dengan pemandangan sekitar yang indah nan instagrammable. Apalagi, sekarang tempe mulai dapat dinikmati penghuni properti di ruang angkasa berkat penelitian pelajar SMA Unggul Del yang dibawa oleh NASA. Hebat!

3. Apartemen Berbentuk Kapsul

188027950_6dd6d96229_o
Sumber: Robert Young

Ide apartemen unik potensial nan praktis satu ini sebenarnya datang dari Jepang yang telah mengusung ide serupa untuk hotel. Mengingat saat ini desain apartemen unik potensial cenderung minimalis, maka para Asgardian akan mendapatkan untung besar dari berinvestasi pada apartemen berbentuk kapsul.

Bentuknya yang kecil dan serba guna akan memudahkan perawatan apartemen unik potensial satu ini saat di Asgardia. Lagipula dengan lokasinya yang di ruang angkasa dan jumlah penduduknya yang masih sedikit saat artikel ini ditulis, apartemen berbentuk kapsul sangat layak bangun di Asgardia.

Hal yang tersisa adalah mencari developer apartemen yang dapat mengembangkan apartemen unik potensial nan futuristik ini. Bila menemukan tim developer yang demikian, bukan hanya penduduk Asgardia saja yang dapat menikmati return yang tinggi atas investasi apartemen kapsul di Asgardia, namun penduduk luar Asgardia pun juga ikut berbondong-bondong berinvestasi apartemen di dalamnya.

***

Singkatnya, dengan konsep dan nilai yang diusungnya, investasi apartemen di Asgardia dapat menghasilkan return yang tinggi. Satu syarat yang harus kita penuhi adalah memperhatikan jenis-jenis apartemen unik potensial seperti ketiga ide apartemen pada poin di atas ini.

Segera sesudah Asgardia resmi menjadi negara, kita pun dapat langsung “cuss” berinvestasi pada apartemen unik potensial seperti dalam artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *