Sewa Apartemen Pakubuwono Terrace – Studio Fully Furnished – Lokasi Strategis

Ruang TidurApartemen Studio Fully Furnished Lokasi StrategisApartemen Studio Fully Furnished Lokasi StrategisApartemen Studio Fully Furnished Lokasi StrategisApartemen Studio Fully Furnished Lokasi StrategisApartemen Studio Fully Furnished Lokasi Strategis

  • Apartment Name: Pakubuwono Terrace
  • Location: Kebayoran Lama – Jakarta Selatan
  • Tower/Floor/View: 6
  • Size: 23 m2
  • Bedroom: 1
  • Bathroom: 1
  • Condition: Fully furnished, AC, kamar mandi dengan water heater, dapur lega dengan meja makan sliding (kompor dan cooker hood modena), TV LED 32″ , kulkas minibar, tempat tidur comforta 2 in 1 bed (120×200), meja kerja multi fungsi sebagai meja rias, full wallpaper, lantai parquet, rak buku dan rak tv, cozy sofa dengan pemandangan langsung ke kota.
  • Facility: Fasilitas bintang 5, tersedia reseptionist di lobby, swimming pool, 24-hour security and CCTV, car park, laundry, Indomaret dan Alfamart di lantai lobby, fasilitas fitness, children playground, café.
  • Additional Info:
    • Keuntungan:
      1. Lokasi sangat strategis, dekat dengan lokasi perkantoran, perbelanjaan dan pemerintahan, dan akses transportasi yang mudah
      2. Berada di lantai yang masih relatif rendah sehingga tangga darurat masih mudah dijangkau, namun sudah mendapatkan view perkotaan
      3. Unit didesain dengan banyak storage untuk menyimpan barang dengan rapi
      4. Security ramah dan sangat membantu, dengan tempat parkir yang relative masih kosong
      5. Terdapat reseptionist di lobby yang siap membantu
    • Lokasi:
      1. 28 km (40 menit) ke Bandara International Soekarno Hatta via Tol Cipulir – JORR (10 menit ke JORR (Kebon Jeruk-Ulujami)
      2. 8-15 menit ke area perbelanjaan dan Mall (Carrefor Express, ITC Cipulir (bisa ditempuh dengan jalan kaki), Gandaria City, Senayan City, Plaza Senayan, ITC Permata Hijau), BLOK M Plaza dan ke Pasar Tradisional (Pasar Cidodol, Pasar Kebayoran Lama dan Pasar Cipulir)
      3. 8 km (15 menit) ke Pondok Indah Mall 1 & 2
      4. Dikelilingi oleh sekolah dan perguruan tinggi, nasional maupun internasional (Al Azhar, International Childhood Academy di Pakubuwono 6 , Binus International School)
      5. 6 km (15-20 menit) ke Universitas Al Azhar dan Kompleks Perkantoran Sudirman
      6. 5 menit jalan kaki ke Pool taksi Blue Bird
      7. 3 menit jalan kaki ke Halte Seskoal Transjakarta (Busway Koridor 13 Ciledug – Tendean)
      8. Transportasi Publik 24 jam
      9. 5 km (15 menit) ke Stasiun Kereta Api Kebayoran Lama
      10. 7 km (20 menit) ke terminal bis BLOK M
        11) 6 km (15-20) menit ke kantor pemerintahan (Kementerian PU, Kementerian PAN, Kementerian Luar Negeri, Mabes RI, BPN, Kementerian Pendidikan)

Rented

Leave a Comment